Taklukkan Unggulan Teratas, M Sulthan Melaju Ke Final Medco Energi Junior Tennis Tournament

Hari ketiga penyelenggaraan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "1 st Medco Energi Junior Tennis Tournament" diwarnai kejutan dengan tumbangnya unggulan teratas kelompok umur 16 tahun putra, Rizal Arga Wirayuda ditangan M Sulthan Shadiq.


M Sulthan Shadiq
Pada laga semifinal yang berlangsung di court 1 lapangan tenis UPI Bandung, Rabu (27 Maret 2019), M Sulthan yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, menghempaskan Rizal Arga dari Malang, Jawa Timur, melalui pertarungan rubber set yang harus dituntaskan lewat super tie break dengan skor akhir 3-6, 6-3 dan 10-5. 

"Pada pertandingan semifinal, saya bermain tidak beban sama sekali, saya main lepas dan percaya diri bahwa saya juga bisa mengalahkan unggulan 1, karena semangat saya itu yang membuat saya bermain sangat bagus tidak takut salah." tulis M Sulthan Shadiq dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Kamis (28 Maret 2019). 

Berikutnya di babak final M Sulthan kembali harus berjibaku dengan lawan tangguh, unggulan kedua, yaitu Claudio Renardi Lumanaw asal DKI Jakarta. Claudio di babak 4 besar menyingkirkan seeded 3, Ajhe Ray Delrian yang juga berasal dari DKI Jakarta dengan skor 6-4 dan 7-6 (5).

"Iya saya juga nanti akan bermain tanpa beban menghadapi Claudio, bermain lepas agar saya tidak takut salah. Dan saya akan sebisa mungkin tidak melakukan kesalahan sendiri, dan yang pasti saya akan berusaha sebisa saya" kata adik kandung petenis nasional, Muhammad Althaf Dhaifullah tersebut.

"Saya akan berusaha bermain semaksimal mungkin, coba mengurangi kesalahan sendiri dan bila ada kesempatan saya attack bolanya dan maju volley. Tentu saya juga tidak lupa berdoa sebelum bertanding nanti." imbuh petenis kelahiran Bandung yang kini bermukim di Bogor itu. 

(arayana)

0 Response to "Taklukkan Unggulan Teratas, M Sulthan Melaju Ke Final Medco Energi Junior Tennis Tournament"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel