Petenis Unggulan Belum Terbendung di Piala Yayuk Basuki 2019

Ambarawa - Sejumlah petenis unggulan pada kelompok tunggal melaju ke babak selanjutnya pada Kejuaraan Nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Piala Yayuk Basuki IV Tahun 2019".

Acara Pembukaan Kejurnas Tenis Yunior Piala Yayuk Basuki IV tahun 2019
Bertanding di Gelanggang Olahraga (GOR) Sasana Ambirawa Raga, Ambarawa, Jawa Tengah, Senin (11 Maret 2019), unggulan teratas kelompok umur 10 tahun putra, Wicaksono Wahyu Trijati dari Semarang, Jawa Tengah, melangkah ke babak ketiga usai menang atas Alkhisya Ramadhan asal Temanggung, Jawa Tengah, dengan skor 8-0.

Adapun seeded 2, Dan'Ibrahim Dhuha dari Tabanan, Bali, juga menorehkan hasil positif dengan mengalahkan petenis asal Salatiga, Jawa Tengah, Bramantyo AD Wicaksono, juga dengan angka 8-0. 

Selanjutnya unggulan ketiga, Adyatma Rizal dari Tulungagung, Jawa Timur, berhasil melewati hadangan Aaron Alvaro Santoso asal Temanggung, dengan skor 8-0. Demikian pula seeded 4, Calvin Jonathan Santoso dari Semarang, melenggang ke babak ketiga menyusul kemenangan yang dibukukannya atas Alviano Arianto asal Sukoharjo, Jawa Tengah, dengan skor 8-0.

Di kelompok umur 12 tahun putra, unggulan pertama, Ahmad Fauzan dari Cirebon, Jawa Barat, melaju ke babak berikutnya setelah menang dari Marcel Alfredo asal Semarang, dengan angka 8-0. 

Berikutnya seeded 4, Michael Ihsan Wicaksana dari Pati, Jawa Tengah, menjejakkan kakinya ke babak ketiga usai mencatatkan kemenangan atas Rangga Wisnu Kresna asal Semarang, dengan skor 8-3


Kejurnas tenis yunior Piala Yayuk Basuki IV Tahun 2019 berlangsung di Kota Ambarawa, Jawa Tengah, mulai tanggal 11 hingga 17 Maret 2019. Salah satu kejuaraan tenis yunior bergengi di Indonesia tersebut adalah merupakan agenda Turnamen Diakui PELTI (TDP) dengan level Grande J2. 

Pada kejurnas tersebut akan dipertandingkan nomor tunggal dan ganda baik putra maupun putri, yang dubagi dalam beberapa Kelompok Umur (KU) yaitu KU 10 tahun, KU 12 tahun, KU 14 tahun, KU 16 tahun dan KU 18 tahun. Selain itu akan digelar juga pertandingan kategori Mini Tennis bagi adik-adik petenis belia KU 8 tahun.

Baca juga: Daftar Lengkap Juara Piala Yayuk Basuki IV Tahun 2019

0 Response to "Petenis Unggulan Belum Terbendung di Piala Yayuk Basuki 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel