Libas Ganda Tuan Rumah, Aldila Sutjiadi/Jessy Rompies Melaju ke Semifinal ITF Canberra

Duet ganda putri Indonesia, Aldila Sutjiadi/ Jessy Priskila Rompies memastikan langkah mereka ke babak semifinal turnamen tenis ITF World Tennis Tour bertajuk "ACT Clay Court International" pekan kedua yang dihelat di Canberra, Australia. 


Aldila Sutjiadi/Jessy Rompies defeat Maddison Inglis/ Kaylah Mcphee
Dila/ Eci, demikian Aldila Sutjiadi/ Jessy Rompies biasa disapa, memijakkan kaki ke babak 4 besar menyusul kemenangan mereka di babak perempat final yang berlangsung pada Jumat (29 Maret 2019), atas ganda tuan rumah Maddison Inglis/ Kaylah McpheeDila/ Eci yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua, menghentikan perlawanan Maddison Inglis/ Kaylah Mcphee lewat pertarungan sengit sepanjang tiga set yang berakhir dengan skor 1-6, 6-3 dan 10-6.

Berikutnya di babak semifinal turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebut, Dila/ Eci bakal ditantang oleh pasangan tuan rumah lainnya, Alison Bai/ Jaimee Fourlis yang merupakan unggulan ketiga. Alison Bai/ Jaimee Fourlis di babak 8 besar menjungkalkan pasangan kompatriot mereka, Alana Parnaby/ Alicia Smith dengan dua set langsung 6-2 dan 6-2.

Di turnamen ini, selain turun di nomor ganda, Aldila Sutjiadi dan Jessy Rompies juga bertanding di nomor tunggal. Akan tetapi sayang hasil yang mereka petik di nomor tunggal belum seperti yang diharapkan.

Eci yang harus lewat kualifikasi, langsung kandas di babak pertama kualifikasi setelah takluk pada petenis tuan rumah, Maddison Inglis. Eci kalah straight set 2-6 dan 2-6.

Baca juga: Info Tenis Terkini

Sementara Dila yang langsung tampil di Main Draw, tersingkir di babak pertama usai menderita kekalahan dari petenis Rumania, Alexandra Damaschin. Dila takluk setelah bertarung sengit rubber set yang berkesudahan dengan skor ketat 7-6 (4), 3-6 dan 4-6. (arayana)

0 Response to "Libas Ganda Tuan Rumah, Aldila Sutjiadi/Jessy Rompies Melaju ke Semifinal ITF Canberra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel