Aldila Sutjiadi Juara Di Australia

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berpasangan dengan petenis Slowakia, Tereza Mihalikova, sukses meraih prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri pada turnamen tenis bertajuk "2019 ACT Open Platinum AMT". 



Aldila Sutjiadi/Tereza Mihalikova Juara Di Australia
Pasangan beda negara ini berhasil tampil sebagai yang terbaik di turnamen yang digelar di Canberra, Australia ini, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak puncak atas ganda tuan rumah, Isabella Bozicevic/ Masa Jovanovic.

Pada laga final yang dihelat di lapangan 8, Tennis World Canberra, Minggu (17 Maret 2019) sore waktu setempat, Aldila/ Tereza yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua, menghempaskan Isabella Bozicevic/ Masa Jovanovic yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga, melalui pertarungan rubber set yang berlangsung selama 1 jam 32 menit. Aldila/ Tereza menang dengan skor 6-1, 4-6 dan 10-5.

Sebelumnya, di semifinal Aldila/ Tereza berhasil melibas duet tuan rumah lainnya, Alexandra Osborne/ Ivana Popovic, yang merupakan unggulan keempat, straight set, 6-4 dan 6-2. Sementara Isabella Bozicevic/ Masa Jovanovic di babak 4 besar tak harus mengeluarkan keringat lantaran menang WO dari seeded 1, Katharina Gerlach/ Romy Koelzer dari Jerman.

Baca juga: Berita-berita terkini Aldila Sutjiadi

Pasca meraih gelar juara di turnamen ini, Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, masih akan tetap berjuang di Negeri Kanguru itu selama dua pekan kedepan guna mengikuti turnamen ITF World Tennis Tour berlabel "ACT Clay Court International" minggu pertama dan kedua. Di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu, Dila bakal berduet dengan petenis putri andalan Indonesia lainnya, Jessy Priskila Rompies. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Juara Di Australia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel