Aldila Sutjiadi Ikuti Serangkaian Turnamen di Negeri Kanguru

Aldila Sutjiadi bakal mengawali serangkaian turnya di Australia dengan tampil di turnamen tenis ITF World Tennis Tour bertajuk "Mildura Tennis International Grass Court" yang akan berlangsung mulai 4 hingga 10 Maret 2019 di Mildura.

Aldila Sutjiadi dan keluarga terbang ke Australia, Jumat (1 Maret 2019)
Peraih medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda campuran bersama Christopher Benjamin Rungkat diajang Asian Games 2018 itu, pada babak pertama Mildura Tennis International akan langsung bersua lawan tangguh, Miyabi Inoue dari Jepang. Miyabi yang kini bertengger di peringkat 351 dunia (WTA), di turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedelapan. Sementara Aldila Sutjiadi yang bercokol di ranking 628 dunia (WTA) di turnamen ini tak diunggulkan.

Laga antara Dila, demikian Aldila Sutjiadi biasa disapa, kontra petenis asal Negeri Sakura tersebut rencananya bakal digelar pada Selasa, (5 Maret 2019) di lapangan tenis Mildura Lawn Tennis Club. 

Di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini, selain turun di nomor tunggal, Dila juga akan tampil di nomor ganda putri berpasangan dengan petenis tuan rumah, Olivia Tjandramulia.

Aldila/ Olivia yang ditempatkan sebagai unggulan kedua, di babak pertama akan ditantang oleh ganda tuan rumah, Gabriella Da Silva Fick/ Tammi Patterson. 

Dila mengatakan bahwa dirinya menargetkan bisa menggapai babak perempat final untuk nomor tunggal dan berharap bisa menyabet gelar juara di nomor ganda.

"Target saya di Mildura ini untuk singlenya bisa masuk babak quarterfinal, sedangkan untuk double semoga bisa juara." kata Aldila Sutjiadi kepada arayanaNews sebelum bertolak ke Australia, Jumat (1 Maret 2019).

Berikut adalah jadwal turnamen Aldila di Mildura dan Canberra, Australia:

1. Mildura Tennis International Grass court, 4 - 10 Maret 2019 (Mildura), WC 25K
2. 2019 ACT Open Platinum AMT,13 - 17 Maret 2019 (Canberra), Clay Court, National Tournament.
3. ACT Clay Court International #1, 18 - 24 Maret 2019 (Canberra), Clay Court, WC 25K
4. ACT Clay Court International #2, 25 - 31 Maret 2019 (Canberra), Clay Court, WC 25K (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Ikuti Serangkaian Turnamen di Negeri Kanguru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel