Piala Fed, Indonesia Jumpa Korea Pada Laga Perdana

Tim nasional tenis putri Indonesia akan melawan Korea Selatan pada laga perdana Piala Fed Grup I zona Asia/Oceania 2019. Duel melawan skuad Negeri Ginseng ini dijadwalkan berlangsung di Daulet National Tennis Centre, Kota Astana, Kazakhstan, Rabu (6 Februari 2019). 

Tim Piala Fed Indonesia bersama Duta Besar RI di Kazakhstan
Berdasarkan hasil undian alias drawing yang kami lansir dari situs resmi Piala Fed, tim tenis putri Merah Putih tergabung kedalam grup B bersama Korea Selatan, China dan Pacific Oceania. Di atas kertas, persaingan pada grup ini terbilang cukup berat. 

"Hari Rabu kami baru akan bertanding. Lawan pertama yang akan kami hadapi Korea. Tadi tim baru mengadakan latihan sekaligus coba lapangan." kata Beatrice Gumulya melalui pesan singkat kepada arayanaNews, Minggu (3 Februari 2019).

Hal senada juga diutarakan oleh anggota tim piala Fed Indonesia lainnya, Aldila Sutjiadi dan Jessy Priskila Rompies, demikian pula captain team Deddy Tedjamukti.

Mereka juga mengungkapkan bahwa saat ini suhu di Kota Astana, Kazakhstan sangat dingin yang mencapai minus 25 derajat celsius. 

"Tadi pagi kita sudah menggelar latihan perdana. Cuaca disini sangat dingin hingga mencapai minus 25 derajat celsius." kata Deddy Tedjamukti. 

Namun Deddy menambahkan bahwa Beatrice Gumulya dan kawan-kawan telah siap bertarung melawan Korea Selatan di laga pertama. Mereka akan bermain di lapangan indoor Daulet National Tennis Centre.

"Tim sudah siap menghadapi Korea di laga pertama. Pertandingan akan digelar di lapangan indoor..." imbuh Deddy Tedjamukti.

Baca juga: Fed Cup Group-1 Asia Oceania: Indonesia Satu Pool Dengan Korsel, Pacific Oceania dan China

Seperti telah kami informasikan sebelumnya, Tim piala Fed Indonesia 2019 yang  diperkuat oleh kuartet petenis putri terbaik saat ini yaitu Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Priskila Rompies, Deria Nur Haliza, serta captain Deddy Tedjamukti dan pelatih Frank P. C. Van Fraayenhoven bakal mengikuti turnamen tim putri Piala Fed Grup I zona Asia/Oceania yang dihelat di Kota Astana, Kazakhstan, 6 hingga 9 Februari 2019. (arayana)

0 Response to "Piala Fed, Indonesia Jumpa Korea Pada Laga Perdana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel