Cuaca Ekstrim Jadi Lawan Baru Tim Piala Fed Indonesia

Ternyata lawan yang harus dihadapi tim nasional tenis putri Indonesia diajang Piala Fed Grup I zona Asia/Oceania bukan hanya datang dari negara peserta. Cuaca dingin yang mencapai minus 25 derajat celsius juga menjadi musuh baru yang harus mampu dijinakan.

Cuaca Ekstrim Kazakhstan Jadi Lawan Baru Tim Piala Fed Indonesia
captain team Deddy Tedjamukti mengatakan bahwa saat ini cuaca di Kota Astana, Kazakhstan, tempat berlangsungnya ajang Piala Fed Grup I zona Asia/Oceania, sangat dingin.

"Tadi pagi kita sudah menggelar latihan perdana. Cuaca disini sangat dingin hingga mencapai minus 25 derajat celsius." ujar Deddy Tedjamukti dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Minggu (3 Februarti 2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh Jessy Priskila Rompies, salah satu punggawa  skuad Merah Putih. 

"Hari ini kita baru melakukan latihan pertama di lapangan indoor Astana. Cuaca di luar sangat dingin dan bersalju." kata Eci, sapaan akrab Jessy Rompies.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Tim piala Fed Indonesia 2019 yang  diperkuat oleh kuartet petenis putri terbaik saat ini yaitu Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Priskila Rompies, Deria Nur Haliza, serta captain Deddy Tedjamukti dan pelatih Frank P. C. Van Fraayenhoven bakal mengikuti ajang Piala Fed Grup I zona Asia/Oceania yang digelar di Daulet National Tennis Centre, Kazakhstan, 6 hingga 9 Februari 2019. Mereka tergabung kedalam grup B bersama Korea Selatan, China dan Pacific Oceania. 

Baca juga: Fed Cup Group-1 Asia Oceania: Indonesia Satu Pool Dengan Korsel, Pacific Oceania dan China

Selamat berjuang srikandi-srikandi tenis kebanggaan Indonesia. Doa kami senantiasa mengiringi perjuangan kalian. (arayana)

0 Response to "Cuaca Ekstrim Jadi Lawan Baru Tim Piala Fed Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel