PELTI Jember Kembali Dipimpin Oleh Seorang Profesor

Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember kembali dikomandani oleh seorang profesor, yaitu Soetriono. Prof Tri, demikian Soetriono kerap disapa, bukanlah sosok asing di kepengurusan PELTI Jember, beliau adalah ketua umum PELTI Jember periode sebelumnya.

Sutriono kembali pimpin pengcab PELTI Jember masa bakti 2019-2024
Prof Tri kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab PELTI Jember untuk Masa Bakti 2019 - 2024 secara aklamasi. Terpilihnya kembali pria yang juga guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Jember itu disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Cabang (Muscab) PELTI Jember yang berlangsung di Hotel Bintang Mulia, Jl. Nusantara No.18, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Jember, Jawa Timur, pada hari Jumat, 8 Februari 2019.

Berdasarkan hasil tanggapan perwakilan dari 26 klub tenis yang merupakan anggota pengcab PELTI Jember dan seluruhnya menghadiri Sidang Pleno tersebut, semuanya menerima Laporan Pertanggung jawaban yang disampaikan oleh Soetriono selama kepemimpinannya diperiode sebelumnya. Selanjutnya, Soetriono kembali dicalonkan menjadi Ketua Umum Pengcab PELTI Jember Masa Bakti 2019 - 2024. 

Pasca kembali terpilih, Soetriono mengucapkan terima kasih kepada wakil-wakil klub dan seluruh masyarakat tenis Jember yang memberi kepercayaan kepada dirinya untuk kembali mempimpin pengcab PELTI Jember untuk periode 5 tahun mendatang.

"Terima kasih atas kepercayaan wakil-wakil klub dan seluruh masyarakat tenis Jember yang diberikan kepada saya. Saya mengharapkan dukungan dari semua teman-teman karena tantangan kedepan semakin berat." kata prof Tri.

Soetriono pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua atlet tenis, para pembina serta pelatih, para atlet tenis dan semua pihak yang selama ini telah mendukung penuh pembinaan tenis di Jember.

Acara Muscab PELTI Jember tahun 2019 ini selain dihadiri oleh perwakilan klub yang ada di Jember, juga dihadiri pula oleh ketua umum Pengda PELTI Jawa Timur yang diwakili oleh Sekjen, Didik Utomo Pribadi, perwakilan Dispora Jember, Yelly , ketua umum KONI Jember, yang diwakili oleh Sekjen, Samsul Arifin, para atlet tenis binaan PELTI Jember, para orang tua atlet serta undangan lainnya.

Baca juga: Apresiasi Prestasi Atlet, PELTI Jember Bagikan Reward

Dibawah kepemimpianan Sutriono selama ini, pengcab PELTI Jember telah menjelma menjadi salah satu pengcab yang paling aktif dan banyak menorehkan prestasi di kancah pertenisan nasional. Sederet prestasi mengagumkan diukir oleh para atlit tenis binaan PELTI Jember. Selain itu, prof Tri dan jajarannya juga sangat intens menggelar berbagai kejuaraan tenis tingkat regional maupun nasional bagi para petenis kelompok yunior hingga veteran. Tidak itu saja, pengcab PELTI Jember juga kerap mengadakan workshop kepelatihan dengan mendatangkan narasumber kaliber nasional. (arayana)


Muscab pengcab PELTI Jember tahun 2019

0 Response to "PELTI Jember Kembali Dipimpin Oleh Seorang Profesor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel