Apresiasi Prestasi Atlet, PELTI Jember Bagikan Reward

Atlet tenis Jember yang mengukir prestasi di berbagai kejuaraan tenis baik tingkat regional maupun nasional mendapat perhatian dan apresiasi dari Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember. Mereka menerima bonus atau reward.


Apresiasi Prestasi Atlet, PELTI Jember Bagikan Reward
Pemberian reward bagi para atlet tenis Jember berprestasi tersebut diserahkan bersamaan digelarnya musyawarah cabang (muscab) pengcab PELTI Jember yang berlangsung di Hotel Bintang Mulia, Jl. Nusantara No.18, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Jember, Jawa Timur, pada hari Jumat, (8 Februari 2019) malam.

Menurut ketua umum pengcab PELTI Jember, Soetriono, atau yang akrab disapa Prof Tri tersebut, pemberian reward kepada atlet tenis berprestasi di Kabupaten Jember ini, merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian pengcab PELTI Jember. Sekaligus untuk mematik prestasi para atlet tenis Kabupaten Jember agar semakin baik di waktu yang akan datang.

"Pemberian reward ini adalah bentuk apresiasi dan kepedulian pengcab PELTI Jember dan juga bertujuan untuk meningkatkan prestasi para atlet tenis Kabupaten Jember pada tahun 2019." kata pria yang juga guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Jember itu.

Terkait pemberian reward bagi para petenis berprestasi Kabupaten Jember oleh pengcab PELTI Jember ini, para orang tua maupun wali atlet penerima reward menyambut baik apresiasi serta penghargaan yang diberikan kepada putra-putri mereka dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua umum pengcab PELTI Jember beserta jajarannya.

"Sebagai orang tua. Saya tentu senang dan berterima kasih atas apresiasi serta penghargaan yang diberikan kepada para atlet tenis berprestasi. Ini menjadi motivasi tersendiri untuk lebih berprestasi mengharumkan Kabupaten Jember." ujar Darmadji, orang tua Rifda Hanifah, salah satu atlet tenis penerima reward.

"Kami juga salut kepada Prof Tri dan jajarannya, karena setahu kami tidak ada anggaran PELTI Jember. Pak ketua sepertinya mengeluarkan dana pribadi dan juga dari sponsor." imbuh Darmadji dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Minggu (10 Februari 2019). 

Acara Muscab PELTI Jember tahun 2019 sekaligus pemberian reward bagi atlet tenis Kabupaten Jember yang berprestasi tersebut dihadiri oleh perwakilan klub yang ada di Jember, juga dihadiri pula oleh ketua umum Pengda PELTI Jawa Timur yang diwakili oleh Sekjen, Didik Utomo Pribadi, perwakilan Dispora Kabupaten Jember, Yelly , ketua umum KONI Jember, yang diwakili oleh Sekjen, Samsul Arifin, para atlet tenis binaan PELTI Jember, para orang tua atlet, para pembina dan pelatih serta undangan lainnya. (arayana)

Baca juga: PELTI Jember Kembali Dipimpin Oleh Seorang Profesor


Pengcab PELTI Jember berikan reward bagi atlet tenis berprestasi

0 Response to "Apresiasi Prestasi Atlet, PELTI Jember Bagikan Reward"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel