Nauvaldo dan Jessica ke Babak 2 Turnamen ITF G5 Kamboja Pekan ke 2

Finalis turnamen ITF yunior G5 Phnom Penh, Kamboja, pekan pertama, Nauvaldo Jati Agatra, berhasil melewati babak pertama turnamen ITF yunior G5 Phnom Penh, Kamboja, pekan kedua. 


Nauvaldo Jati Agatra
Remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu, menghempaskan petenis Vietnam, Tu Le Khanh Duy. Pada pertandingan yang berlangsung pada Selasa, 26 Februari 2019, Nauvaldo mendepak Tu Le Khanh Duy dalam dua set langsung, 6-3 dan 7-6 (3).

"Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar meskipun tadi saya sempat ketinggalan angka 2-5 tapi saya berusaha untuk mengejar skor menjadi 5-5. Dan saya sempat tertinggal 5-6, saya posisi ketinggalan 5-6 berusaha untuk tidak mati sendiri dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Akhirnya tie break saya menang 7-3." tulis Nauvaldo dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai laga.

Sementara itu di sektor tunggal putri, Jessica Christa Wirahadipoernomo tanpa harus mengeluarkan banyak keringat berhasil menjejakkan kaki ke babak berikutnya.

Dara kelahiran 14 Mei 2003 itu melenggang ke babak kedua menyusul kemenangan yang dibukukannya atas petenis China Taipei, Fang An Lin. Jessica yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, menggasak Fang An Lin dengan skor 4-0 (Retired).

Di babak berikutnya, Jessica akan ditantang oleh petenis Jepang, Minami Tani, yang di babak pertama menyingkirkan petenis wild card, Deanne Choo dari Singapura. Minami mendepak Deanne dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-1.

Petenis Indonesia lainnya yang juga memastikan diri menjejakkan kaki ke babak kedua adalah Ari Fahresi yang pada babak pertama mencatatkan kemenangan atas 
petenis China Taipei, Ping Ho Chen, straight set 6-3 dan 6-3.

Berikutnya di babak kedua, Ari Fahresi yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan ketujuh, akan menghadapi pemenang laga antara Shisanuphong Pokinsagethasiri dari Thailand melawan petenis kualifikasi asal Vietnam, Long Kacper Vu. Hingga berita ini ditulis, hasil pertandingan Shisanuphong Pokinsagethasiri versus Long Kacper Vu belum diketahui. 

Baca juga: Hasil Yang Diraih Petenis Indonesia Di Turnamen ITF G5 Kamboja W2 (Hari Kedua)

Demikian hasil sementara yang dapat kami sampaikan dari ajang turnamen ITF yunior G5 Phnom Penh, Kamboja, pekan kedua. Hasil terkini dari turnamen tersebut akan segera kami informasikan secepatnya. (arayana)

0 Response to "Nauvaldo dan Jessica ke Babak 2 Turnamen ITF G5 Kamboja Pekan ke 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel