Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh Ke Final Bangkok Open 2019

Hasil gemilang ditorehkan oleh Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Republik Tiongkok (China Taipei), Cheng Peng Hsieh, duet beda negara itu melenggang ke babak puncak turnamen ATP challenger bertajuk "JOBTOPGUN Bangkok Open 2019". 


Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh  foto Instagram Christorungkat
Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh yang di turnamen ini didapuk sebagai unggulan teratas, melaju ke babak final menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak semifinal dari pasangan India,  N.Sriram Balaji/ Arjun Kadhe. 

Pada laga yang digelar hari Sabtu (16 Februari 2019) itu, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh melumat N.Sriram Balaji/ Arjun Kadhe dalam dua set langsung, 7-5 dan 7-6 (3).

Berikutnya di babak pamungkas, finalis turnamen ATP Sofia 250k tersebut akan ditantang oleh pasangan China, Mao-Xin Gong/ Ze Zhang yang pada turnamen ini menempati unggulan kedua. Mao-Xin Gong/ Ze Zhang di babak 4 besar menyingkirkan duet Australia, Max Purcell/ Matt Reid, straight set 7-5 dan 6-3.

Berikut adalah perjalanan Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh menggapai babak final turnamen ATP challenger Bangkok Open 2019:

Babak 1 vs Jonathan Erlich (Israel)/ Dudi Sela (Israel) 7-6 (11) dan 6-3
Perempat Final vs Francis Alcantara (Filipina) /Bernardo Saraiva (Portugal) 6-3 dan 7-6 (7)
Semifinal vs N.Sriram Balaji (India)/ Arjun Kadhe (India): 7-5 dan 7-6 (3) 

Baca juga: Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh Runner-up ATP Sofia 250K

Turnamen ATP challenger JOBTOPGUN Bangkok Open 2019 menyediakan total hadiah sebesar 54.160 dolar AS. Turnamen ini berlangsung mulai 11 hingga 17 Februari 2019. (arayana)