Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh Ke Semifinal Bangkok Open 2019

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Republik Tiongkok (China Taipei), Cheng Peng Hsieh, melenggang ke babak semifinal turnamen ATP challenger bertajuk "JOBTOPGUN Bangkok Open 2019". 


Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh  foto Instagram Christorungkat
Duet gado-gado itu meraih tiket babak 4 besar usai mendepak pasangan beda negara, Francis Alcantara (Filipina) /Bernardo Saraiva (Portugal) pada laga perempat final yang berlangsung pada hari Kamis, (14 Februari 2019).

Set yang pertama, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh tanpa kesulitan yang berarti berhasil melibas Francis Alcantara/ Bernardo Saraiva dengan kemenangan 6-3. Pada set yang kedua, pasangan unggulan teratas tersebut langsung menggebrak dan unggul 4-0. Namun di gim yang kelima, Francis Alcantara/ Bernardo Saraiva mencoba bangkit. Usaha mereka tidak sia-sia, angka demi angka mereka kumpulkan hingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4 dan bahkan berbalik unggul 4-5.

Memasuki gim yang kesepuluh, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh mencoba meredam dominasi Francis Alcantara/ Bernardo Saraiva. Pasangan yang pekan lalu sukses menjadi finalis pada turnamen ATP Sofia 250k itu berhasil kembali menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Francis Alcantara/ Bernardo Saraiva kembali unggul 5-6 setelah memenangkan gim yang kesebelas. Akan tetapi Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh tak tinggal diam dan mengunci gim keduabelas untuk menyamakan skor menjadi 6-6 dan memaksa set kedua harus dituntaskan melalui tie break.

Kendati sempat tertinggal 0-5 dan 2-6, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh tetap tampil tenang dan solid mengumpulkan poin-demi poin untuk mengejar ketertinggalan dan menyamakan skor menjadi 6-6. Francis Alcantara/ Bernardo Saraiva kembali unggul 6-7 sebelum akhirnya Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh berhasil memborong 3 poin berturut-turut untuk sekaligus menutup set yang kedua dengan kemenangan 7-6 (7).

Berikutnya di babak semifinal, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh akan ditantang oleh pasangan India,  N.Sriram Balaji/ Arjun Kadhe yang di babak kuarter final menghempaskan pasangan Harri Heliovaara (Finlandia)/ Toshihide Matsui (Jepang) melalui pertarungan tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 7-5 dan 10-3 (arayana).




0 Response to "Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh Ke Semifinal Bangkok Open 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel