Christopher Rungkat Runner-up Ganda Tenis Bangkok Open

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat dan pasangan gandanya Hsieh Cheng Peng dari Republik Tiongkok (China Taipei), akhirnya harus puas menjadi runner up turnamen tenis ATP Challenger bertajuk "JOBTOPGUN Bangkok Open 2019" yang digelar di Bangkok, Thailand. 


Christopher/Hsieh Cheng Peng Rungkat Runner-up Ganda Tenis Bangkok Open  foto Instagram Christorungkat
Dalam pertandingan laga puncak yang berlangsung pada Minggu (17 Februari 2019), Christo/Cheng Peng menyerah dari pasangan China, Mao-Xin Gong/ Ze Zhang, straight set 6-4 dan 6-4. Mao-Xin Gong/ Ze Zhang di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua.

Sebelumnya dalam pertandingan semifinal melawan pasangan India,  N.Sriram Balaji/ Arjun Kadhe pada Sabtu (16 Februari 2019), Christo/Cheng Peng yang di turnamen ini didapuk sebagai unggulan teratas, menang dalam dua set langsung, 7-5 dan 7-6 (3). 

Adapun dalam pertandingan 8 besar melawan pasangan beda negara, Francis Alcantara (Filipina) /Bernardo Saraiva (Portugal) yang berlangsung pada Kamis (14 Februari 2019), Christo/Cheng Peng membukukan kemenangan straight set 6-3 dan 7-6 (7). 

Di babak 16 besar atau putaran pertama melawan pasangan Israel, Jonathan Erlich/ Dudi Sela yang dihelat pada Rabu (13 Februari 2019) Christo/Cheng Peng berhasil menang dalam dua set langsung 7-6 (11) dan 6-3.

Usai mengikuti Bangkok Open, Christo/Cheng Peng langsung terbang ke Prancis guna mengikuti turnamen ATP Marseille yang akan berlangsung mulai 18 hingga 24 Februari 2019. (arayana)

0 Response to "Christopher Rungkat Runner-up Ganda Tenis Bangkok Open"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel