Wawan Gunawan Pimpin PELTI Jabar Lima Tahun ke Depan

Prof. Dr. Wawan Gunawan A. Kadir, MS terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Barat untuk Masa Bakti 2019 - 2024 secara aklamasi. 

Prof. Dr. Wawan Gunawan A. Kadir, MS memberi sambutan usai terpilih
sebagai ketua umum pengda PELTI Jabar periode 2019-2024
Terpilihnya Wawan Gunawan disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Anggrek Gandasari, Jl. Seram No.3, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 28 Januari 2019. 

Selain terpilih menjadi ketua umum pengda PELTI Jawa Barat, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Keuagan, Perencanaan dan Pengembangan (WRURK) Institut Teknologi Bandung (ITB) itu juga didaulat sebagai Ketua Tim Formatur. 

Musda yang agendanya dipercepat, pemilihan pengurus yang seyogyanya diagendakan pada hari kedua sepakat diselesaikan hari pertama, ditutup dan diakhiri sambutan ketua umum terpilih pada pukul 21.45 WIB. 

Baca juga: Husein Latief Kembali Nahkodai PELTI Jatim 5 Tahun Kedepan

Selain pengda PELTI Jawa Barat, saat ini tercatat ada satu pengda lainnya yang diketuai oleh warga Paguyuban Tenis Alumni 16 Perti, yaitu pengda PELTI Sumatera Barat yang dinahkodai oleh Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M. Pd (Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan & Kerja Sama Universitas Negeri Padang/UNP).

0 Response to "Wawan Gunawan Pimpin PELTI Jabar Lima Tahun ke Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel