BUILD UP TENNIS CLUB (BUTC)

Build Up Tennis Club (BUTC) adalah salah satu pusat pelatihan tenis yang layak dipertimbangkan bagi para orang tua yang ingin putra-putrinya mulai mengenal tenis atau bahkan ingin meraih prestasi dibidang olahraga tersebut.


Build Up Tennis Club (BUTC)
Klub yang berdiri tepat pada peringatan hari olahraga nasional (Haornas), 9 September 2014 ini beralamat di Darmo Baru Timur 3 Surabaya, Jawa Timur.

"Metode latihan di BUTC adalah Modern Teaching (spesific and realistic).. tidak terlalu banyak basket atau hand drill tetapi kita lebih banyak meng-create situasi saat bermain (5 game situation)..  kita tetap ad basket atau hand drill apabila di kondisi tertentu misalnya pembenahan tehnik atau mempelajari hal baru .. " kata pelatih kepala BUTC, Nyoman Magha Putra dalam keterangan persnya yang disampaikan kepada arayanaNews, Rabu (30 Januari 2019).

Lebih lanjut Nyoman mengungkapkan bahwa untuk program latihan akan disusun plan atau goal jangka panjang dan periodesasi bagi setiap anak.

"Program latihan akan kami susun plan atau goal jangka panjang dan periodesasi bagi setiap anak.. karena plan dan periodesasi setiap anak berbeda-beda..." imbuh pelatih muda yang pada 11 Januari 2019 lalu baru saja melepas masa lajangnya.

"Filosofi kami untuk modern teaching  "Practice like you play (match).. Play (match) like your practice" .." ujar Nyoman.

BUTC dilengkapi berbagai sarana dan prasarana pendukung yang cukup lengkap, antara lain tersedianya 4 level bola: red, orange, green, yellow, juga berbagai peralatan penunjang lainya, seperti agility ladder, rubber, cone, marker dan sebagainya.

Jadwal latihan :

- Beginner (usia 4-10): Senin - Jumat Pukul 16.00 - 17.30 WIB
- Intermediate (usia 11 - 15): Senin hingga Jumat Pukul 15.00 - 17.30 WIB
- Advance (usia 16 ++) : Senin hingga Jumat Pukul 09.00 - 11.30  &  15.00 WIB - Selesai 

Head Coah : Nyoman Magha Putra
Manager : Panji Bana 

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games

Tertarik untuk mulai belajar tenis atau bahkan ingin mengukir prestasi di bidang olahraga tenis? langsung saja hubungi Nyoman Magha Putra di nomor WhatsApp: 081 131 888 65.

0 Response to "BUILD UP TENNIS CLUB (BUTC)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel