Bonit Wiryawan/Indaryanto Juara Bupati Cup Tulungagung 2018

Duet Bonit Wiryawan/Indaryanto sukses merengkuh prestasi gemilang dipenghujung tahun 2018 dengan menjuarai nomor Veteran kelompok umur 45 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis bertajuk "Bupati Cup Tulungagung 2018".


Bupati Cup Tulungagung 2018
Pasangan ganda asal Surabaya dan Blitar itu tampil menjadi yang terbaik menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas duet non unggulan Muji Slamet (Kediri)/ Didik G (Surabaya) pada laga puncak yang berlangsung di court B lapangan tenis Pendopo kabupaten Tulungagung, hari Minggu, 30 Desember 2018.

Bonit Wiryawan/ Indaryanto yang pada turnamen ini menempati unggulan utama, harus berjuang keras sebelum mampu mengandaskan perlawanan Muji Slamet/ Didik G. Setelah bertarung sengit akhirnya Bonit Wiryawan/Indaryanto berhasil menang dengan skor ketat 9-8 (5).

Sementara itu petenis veteran andalan Kota Kediri lainnya, Kusmedi yang berpasangan dengan petenis dari Malang, Mulyono, juga harus puas menempati posisi runner up setelah mengakui keunggulan pasangan ganda asal Surabaya, Didik Gunanto/Samidi.

Bertanding di court B lapangan tenis Pendopo kabupaten Tulungagung, hari Minggu, 30 Desember 2018, Didik Gunanto/Samidi yang pada turnamen ini menempati unggulan ketiga, membekuk Kusmedi/Mulyono yang merupakan seeded ke 2 juga melalui pertarungan sengit yang berkesudahan dengan skor 9-8 (5).

Baca juga: Kalahkan Putri Sanjungan, Novela Reza Sabet Gelar Juara Bupati Cup Tulungagung 2018

Dengan demikian maka Didik Gunanto/Samidi berhak merengkuh gelar juara veteran kelompok umur 50 tahun pada kejuaraan nasional tenis Bupati Cup Tulungagung 2018 yang dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke - 813 Tulungagung ini. (arayana)

0 Response to "Bonit Wiryawan/Indaryanto Juara Bupati Cup Tulungagung 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel