Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Tantang Jessy Rompies/Elena Bogdan Di Perempat Final Singapore ITF Women's Circuit 25k

Dua petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi dan Jessy Priskila Rompies dengan pasangannya masing-masing akan saling bentrok di babak 8 besar turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K CIRCUIT WC2".

Jessy Rompies/Elena Bogdan
Kedua pasangan berhak tampil di babak kuarter final menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas lawan-lawan mereka di babak sebelumnya. 

Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis Selandia Baru Paige Hourigan di babak pertama membuat kejutan dengan mencatatkan kemenangan straight set, 6-2 dan 7-5 atas pasangan unggulan ketiga, Beatrice Gumulya (Indonesia)/ Ana Veselinovic (Montenegro).

Sedangkan Jessy Rompies yang berpasangan dengan petenis Rumania, Elena Bogdan, di babak pertama melibas pasangan beda negara, Nefisa Berberovic (Bosnia/Herzegovina)/ Lynelle En Tong Lim (Singapura), juga dalam dua set langsung, 6-2 dan 6-1. 

Apapun hasil pertandingan antara Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan kontra Jessy Rompies/ Elena Bogdan, sudah dapat dipastikan akan ada satu petenis Indonesia yang tampil di babak semifinal turnamen tenis berhadiah total 25.000 dolar AS itu.

Sementara itu di nomor tunggal, hanya Aldila Sutjiadi petenis Indonesia yang tersisa. Dila demikian sapaan akrab Aldila Sutjiadi berhasil melangkah ke babak 2 usai memetik kemenangan atas petenis Jerman, Caroline Werner. 

Bertanding di Centre Court, Kallang Tennis Centre Singapura, hari Rabu (23 Januari 2019) siang waktu Singapura, Dila mendepak Caroline Werner, straight set 7-5 dan 6-2.

Baca juga: Kalahkan Petenis Jerman, Aldila Sutjiadi Melenggang Ke Babak 2

Turnamen ITF World Tennis Tour SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K CIRCUIT WC2 berlangsung mulai 21 - 27 Januari 2019. (arayana)