Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari Juara Fiks Sportama Tennis Open 2018

Dua petenis putri yunior Jawa Tengah, Sekar Vinda Khairunnisa dari Cilacap dan pasangannya Rani Rahmasari dari Salatiga, sukses merengkuh prestasi gemilang dengan menjuarai gelar juara ganda diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018".

Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari defeat
Tiara Naura Nur Azizah/ Joanne Lynn Hartono
Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari menyabet gelar juara menyusul kemenangan yang mereka petik pada laga final kontra pasangan ganda non unggulan, Tiara Naura Nur Azizah dari Riau yang berduet dengan petenis tuan rumah, Joanne Lynn Hartono. 

Pada laga final yang berlangsung di court 2 lapangan tenis Taman Maluku, Jl Ambon, Kota Bandung, hari Jumat (21 Desember 2018), Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan keempat, mengalahkan Tiara Naura Nur Azizah/ Joanne Lynn Hartono melalui pertarungan yang berlangsung dua set dan berkesudahan dengan skor 6-4 dan 6-4.

Dengan hasil ini maka duet Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari berhak tampil sebagai juara nomor ganda putri kelompok umur 14 tahun.

Sementara itu gelar juara nomor ganda putri kelompok umur 16 tahun berhasil direngkuh oleh pasangan unggulan teratas, Nadya Dhaneswara (Kudus, Jawa Tengah)/ Aulia Risma Widyaningsih (Purwodadi, Jawa Tengah). 

Nadya DhaneswaraAulia Risma Widyaningsih tampil menjadi yang terbaik setelah pada laga final yang berlangsung di court 1 lapangan tenis Taman Maluku, Jl Ambon, Kota Bandung, hari Kamis (20 Desember 2018), mereka membukukan kemenangan atas pasangan seeded 2, Safa Dheani (Kudus, Jawa Tengah)/ Diah Ayu Novita Yosri Saputri (Pati, Jawa Tengah), straight set 6-2 dan 6-3. 

Demikian hasil sementara hari keenam, Jumat (21 Desember 2018), ajang kejurnas tenis yunior Fiks Sportama Tennis Open 2018 yang bisa kami sampaikan. Informasi dan perkembangan terbaru dari turnamen tersebut akan kami usahakan sajikan secepatnya. (arayana)