Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kholisa Bikin Kejutan Dengan Tumbangkan Unggulan Teratas Sekaligus Sabet Juara Fiks Sportama Tennis Open 2018

Kejutan kembali terjadi di arena Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018" dengan tumbangnya unggulan pertama nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun, Sekar Vinda Khairunnisa dari Cilacap ditangan petenis asal Kudus, Jawa Tengah, Kholisa Siti Maisaroh.

Kholisa Siti Maisaroh defeat Sekar Vinda Khairunnisa
Pada laga final yang berlangsung di court 2 lapangan tenis Taman Maluku, Jl Ambon, Kota Bandung, hari Jumat (21 Desember 2018) pagi, Kholisa Siti Maisaroh diluar dugaan berhasil mengalahkan Sekar Vinda Khairunnisa dalam dua set langsung. 

Kholisa Siti Maisaroh yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat memenangi laga puncak dengan skor 6-3 dan 6-2, untuk sekaligus menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun.

Menanggapi hasil final ini, Dandun Kriswahyudi orang tua Sekar Vinda Khairunnisa mengaku tetap puas dengan capaian dan permainan putrinya. "Saya puas dengan hasil ini.. tetap ada hikmah positip buat Sekar.. untuk meningkatkan latihan....hari ini Lisa main hebat bisa membuat problem ke Sekar...terutama return second serve Sekar, Kholisa sudah bisa mengambil keuntungan..." tulis Dandun Kriswahyudi dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai laga final.

Demikian hasil sementara hari keenam, Jumat (21 Desember 2018), ajang kejurnas tenis yunior Fiks Sportama Tennis Open 2018 yang bisa kami sampaikan. Informasi dan perkembangan terbaru dari turnamen tersebut akan kami usahakan sajikan secepatnya. (arayana)