Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketum PP PELTI Buka Fiks Sportama Tennis Open 2018

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018" resmi dibuka oleh ketua umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, Minggu 16 Desember 2018.


Fiks Sportama Tennis Open 2018 dibuka oleh Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH
Beberapa pengurus teras PP PELTI juga nampak menghadiri acara pembukaan yang dihelat di lapangan tenis indoor Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. Pejabat PP PELTI yang turut hadir di kesempatan tersebut antara lain wakil ketua umum: Sutikno Muliadi, wakil sekretaris jenderal II: Susan Soebakti, wakil ketua bidang dana: Wida Nurfaida, ketua bidang penelitian dan pengembangan: Erwin Suryadi dan ketua sub bidang kepelatihan: Peter Susanto.

Selain itu acara pembukaan salah satu turnamen tenis yunior paling bergengsi di Indonesia tersebut juga dihadiri oleh ketua Pengcab PELTI Kota Bandung, Bob Gunawan dan ketua BAVETI Jawa Barat Atet Wijono.

"Kita dari Sekolah Tennis FIKS sebagai Penyelenggara (bersama tim) sangat bahagia dan merasa bangga  turnament yunior kelompok umur yang ke 57 tahun: FIKS Sportama TENNIS OPEN 2018, tahun ini dibuka secara langsung oleh Ketua Umum  Pengurus Pusat PELTI beserta Jajarannya." kata Meiske Wiguna, Ketua Penyelenggara, dalam keterangan pers yang disampaikannya kepada arayanaNews, Minggu, (16 Desember 2018).

"Yang mana selama saya bertahun-tahun turut menjadi panitia baru kali ini turnamen FIKS dibuka secara langsung oleh ketua umum Pengurus Pusat PELTI bersama jajarannya. Ini suatu kehormatan tersendiri bagi kami." imbuhnya.

Meiske Wiguna juga menyampaikan bahwa pada kesempatan ini ketua Pengprov PELTI Jawa Barat berhalangan hadir dikarenakan sedang berada di Garut.

Kejurnas Fiks Sportama Tennis Open 2018 akan digelar mulai 16 hingga 22 Desember 2018. Tercatat 296 petenis yunior turut ambil bagian di turnamen yang cukup legendaris ini. Kejurnas Fiks Sportama Tennis Open 2018 mempertandingkan kelompok umur 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun Putra dan Putri baik nomor tunggal maupun ganda. (arayana)