Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bea Kandas Di ITF Womens Circuit Solapur 25K India

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya, yang berpasangan dengan petenis Montenegro, Ana Veselinovic, kandas di babak pertama turnamen ITF Womens Circuit bertajuk "Oasis Solapur Open Women's ITF $25K Tennis Tournament" yang berlangsung di Solapur, India.


Beatrice Gumulya/Ana Veselinovic
Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic harus langsung tersisih dari persaingan perebutan gelar di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebut menyusul kekalahan yang mereka derita dari pasangan gado-gado Diana Marcinkevica (Latvia)/ Aleksandrina Naydenova (Bulgaria).

Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic yang pada turnamen ini didapuk menempati seeded keempat, harus mengakui keunggulan lawannya itu setelah bertarung sengit rubber set yang harus dituntaskan lewat super tie breakDiana Marcinkevica/ Aleksandrina Naydenova menang dengan skor ketat 5-7, 6-2 dan 10-8.

Di turnamen yang berlangsung mulai 3 hingga 9 Desember 2018 itu, Beatrice Gumulya tidak ikut ambil bagian di nomor tunggal. Sedangkan Ana Veselinovic yang harus merangkah dari babak kualifikasi nomor tunggal, juga langsung tersisih setelah kalah dari seeded 5 kualifikasi, Miyabi Inoue dari Jepang, straight set 6-4 dan 6-2.

Sekedar informasi tambahan, saat berita ini ditulis, Rabu (5 Desember 2018), Beatrice Gumulya bertengger di peringkat 224 ganda WTA dan 776 tunggal WTA.

Tetap semangat Bea! Semoga di turnamen berikutnya akan dapat meraih hasil yang lebih bagus. (arayana)