Priska Ke Semifinal Seogwipo Asia/Oceania Closed Junior Championships (B1)

Priska Madelyn Nugroho belum terbendung dan berhasil melaju ke semifinal turnamen ITF bertajuk "2018 Seogwipo Asia/Oceania Closed Junior Championships (B1)" yang berlangsung di Korea Selatan.


Priska Madelyn Nugroho
Petenis putri dengan peringkat ITF yunior terbaik di Indonesia itu menjejakkan kakinya di babak empat besar menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis dari negeri Sakura, Himari Sato.

Priska yang pada turnamen dengan grade B1 ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, membekuk Himari Sato yang menempati seeded 4 melalui pertarungan sengit yang harus dituntaskan dengan super tie break dengan skor akhir 6-2, 3-6 dan 7-6 (11).

Di babak semifinal besok, Sabtu (10 November 2018), Priska Madelyn Nugroho akan berjibaku kontra sang unggulan teratas, Mananchaya Sawangkaew dari Thailand. Mananchaya Sawangkaew maju ke babak empat besar setelah di perempatfinal mendepak petenis dari Kazakstan, Anastasia Astakhova dalam dua set langsung, 6-1 dan 6-2.

Pada dua pertemuan terakhir melawan petenis asal negeri Gajah Putih tersebut, Priska harus mengakui keunggulan Mananchaya Sawangkaew. Di final turnamen ITF grade B1 bertajuk "2nd HCL Asian Junior Tennis Championships" yang berlangsung di India pada bulan Oktober lalu, Priska menyerah dengan skor 7-6 (5) dan 6-3. Kemudian di perempatfinal turnamen Hong Kong Open ITF Junior Tennis Championships 2018, Priska juga harus kembali mengakui keunggulan Mananchaya Sawangkaew, straight set 1-6 dan 6-7(4).

Semoga di laga semifinal besok Priska Madelyn Nugroho mampu membalas dua kekalahan beruntun atas petenis yang turut membela Thailand di ajang Asian Games 2018 lalu tersebut.

Tidak hanya meraih hasil gemilang di nomor tunggal, berduet dengan petenis Jepang, Mana Kawamura, pasangan gado-gado ini melenggang ke babak semifinal setelah di perempatfinal melibas pasangan Hong Kong, Hoi Ki Jenny/Hong Yi Cody Wong yang diunggulkan ditempat ketujuh dengan dua set langsung 6-0 dan 7-6 (6).

Namun sayang laju Priska Madelyn Nugroho/Mana Kawamura harus terhenti di babak 4 besar. Pasangan unggulan ketiga itu di semifinal takluk oleh pasangan gado-gado Jeong Bo Yeong(Korea)/Wang Jiaqi (China) yang merupakan unggulan ke 8 dengan skor 3-6 dan 4-6. (arayana)

0 Response to "Priska Ke Semifinal Seogwipo Asia/Oceania Closed Junior Championships (B1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel