Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janice Tjen Lolos Ke Grand Slam Australia Terbuka Yunior 2019

Janice Tjen, salah satu petenis puteri yunior terbaik di Indonesia saat ini, berhasil meraih tiket wild card untuk dapat tampil di turnamen grand slam Australia Terbuka Yunior 2019.

Janice Tjen
Single qualifying wildcard for 2019 Australian Open Junior Championship
Petenis yang turut berjasa mengantarkan tim piala Fed yunior Indonesia menembus peringkat 8 besar dunia itu, berhak tampil di turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019 setelah memenangkan Final kualifikasi Play Off Australian Open junior 2019 yang digelar di Yokkaichi, Jepang.

Di laga final event bertajuk "Dunlop Road To AO 2019" tersebut, Janice Tjen berhasil melibas petenis tuan rumah, Erika Matsuda melalui pertarungan yang berlangsung tiga set dengan skor akhir 1-6, 6-1 dan 6-4. Atas kemenangan tersebut Janice Tjen berhak mendapatkan penghargaan berupa "Single qualifying wildcard for 2019 Australian Open Junior Championship".

"Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk main di turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019." kata Janice Tjen dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Minggu (11 November 2018).

Play Off Australian Open junior 9 diikuti oleh petenis yunior putera dan 10 petenis yunior puteri. Selain Janice Tjen, petenis Indonesia yang juga turut bersaing di ajang tersebut adalah Ari Fahresi. (arayana)