Aldila Sutjiadi Ke Semifinal Turnamen ITF Bhavna Memorial 2018

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan petenis asal Negeri Tirai Bambu, Wang Danni, sukses meraih tiket babak semifinal turnamen ITF Bhavna Memorial 2018 yang berlangsung di Muzaffarnagar, India.

Aldila Sutjiadi Ke Semifinal
ITF Bhavna Memorial 2018
Aldila Sutjiadi/Wang Danni memastikan langkah ke babak 4 besar setelah di perempat final melibas pasangan tuan rumah, Nidhi Chilumula/ Ashmitha Easwaramurthi, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-2 dan 6-1.

Di babak sebelumnya Aldila/ Wang berhasil menumbangkan unggulan ketiga turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini yaitui pasangan gado-gado, Karin Kennel (Swiss)/ Melanie Klaffner (Austria) juga dalam dua set langsung, 6-4 dan 7-5.

Berikutnya di babak semifinal Aldila/ Wang harus berjibaku melawan pasangan tangguh, Natalija Kostic (Serbia)/ Tereza Mihalikova (Slovakia) yang merupakan unggulan teratas. Natalija Kostic/ Tereza Mihalikova melenggang ke semifinal menyusul kemenangan yang mereka raih atas duet Aleksandrina Naydenova (Bulgaria)/ Sarah-Rebecca Sekulic (Jerman).

Namun sayang langkah gemilang Aldila di nomor ganda tak diikuti pada nomor tunggal. Laju impresif peraih medali emas tenis ganda campuran Asian Games 2018 itu harus terhenti di babak 8 besar setelah takluk pada sang unggulan pertama, Hiroko Kuwata dari Jepang.

Aldila kandas setelah bertarung sengit selama tiga set melawan petenis yang memiliki peringkat jauh diatasnya tersebut. Hiroko Kuwata yang saat ini bertengger di peringkat 275, mengalahkan Aldila dengan skor 6-1, 6-7 (3) dan 6-4. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Ke Semifinal Turnamen ITF Bhavna Memorial 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel