Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi Ke Final Turnamen ITF Bhavna Memorial 2018

Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis asal Negeri Tirai Bambu, Wang Danni, sukses menggapai babak puncak turnamen ITF Bhavna Memorial 2018 yang berlangsung di Muzaffarnagar, India.
Aldila Sutjiadi/Wang Danni

Aldila Sutjiadi/Wang Danni memastikan diri meraih tiket babak final setelah di babak 4 besar secara meyakinkan berhasil melibas pasangan tangguh Natalija Kostic (Serbia)/ Tereza Mihalikova (Slovakia) yang merupakan unggulan teratas. Aldila/Wang menghempaskan pasangan gado-gado tersebut dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-2 dan 6-4.

Di babak final turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebut, Aldila/Wang akan kembali berjibaku melawan pasangan unggulan, Kyoka Okamura/ Michika Ozeki dari Jepang yang menempati seeded 4.

Kyoka Okamura/ Michika Ozeki melangkah ke final setelah di babak semifinal memetik kemenangan atas pasangan gado-gado, Anna Makhorkina (Rusia)/ Natasha Palha (India) melalui pertarungan sengit yang harus dituntaskan dengan super tie break dan berkesudahan dengan skor 3-6, 6-2 dan 10-7.

Perjalanan Aldila Sutjiadi/Wang Danni menggapai babak final turnamen ITF Bhavna Memorial 2018:

Babak 1: membekuk Karin Kennel/ Melanie Klaffner yang merupakan unggulan ketiga, dua set langsung, 6-4 dan 7-5
Quarterfinal: melibas pasangan tuan rumah, Nidhi Chilumula/ Ashmitha Easwaramurthi, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-2 dan 6-1.
Semifinal: menumbangkan unggulan teratas Natalija Kostic (Serbia)/ Tereza Mihalikova (Slovakia), straight set 6-2 dan 6-4. (arayana)