Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno Melenggang Ke Perempat Final Cal-Comp and XYZ Printing ITF Pro Circuit Series 2018

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis Jepang, Ayaka Okuno, tanpa kesulitan yang berarti melaju ke babak perempat final turnamen Cal-Comp and XYZ Printing ITF Pro Circuit Series 2018 yang berlangsung di kota Hua Hin, Thailand.


Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno Melenggang Ke Perempat Final
Cal-Comp and XYZ Printing ITF Pro Circuit Series 2018 
Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno yang di turnamen berhadiah total 15.000 dolar AS itu menempati unggulan teratas, melangkah mulus ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan gado-gado Chloe Tsang (Australia)/ Wang Danni (China). Sekedar mengingatkan, Wang Danni adalah patner Aldila di ITF Bhavna Memorial 2018 yang berlangsung di Muzaffarnagar, India, 2 pekan yang lalu.

Bertanding di Paradorn True Arena, Hua Hin, Senin (26 November 2018), Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno dengan perkasa melumat Chloe Tsang/ Wang Danni, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-1. 

Berikutnya di kuarterfinal, Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno akan ditantang oleh pasangan gado-gado lainnya, Yu-Ting Hsieh (China Taipei)/ Haine Ogata (Jepang) yang lolos ke babak perempat final setelah melibas duet Jessie Aney (Amerika Serikat)/ Angelina Graovac (Australia), straight set 6-3 dan 6-1.

Baca juga: Siswi SMP YIMI Gresik Kembali Ukir Prestasi Tenis Tingkat Nasional

Di nomor tunggal, Aldila Sutjiadi yang didapuk sebagai unggulan kedua, akan memulai pertandingan perdananya melawan petenis Denmark, Olga Helmi. Laga Aldila kontra Olga akan dihelat pada hari Selasa, 27 November 2018 mulai pukul 10.00 waktu setempat di lapangan 5 Paradorn True Arena, Hua Hin. (arayana)