Tenis KR Open 7: Aditya Kontra Wisnu Adi Di Laga Puncak

Petenis DIY, Aditya Hari Sasongko akan bertarung melawan Wisnu Adi Nugroho dari Jawa Tengah pada laga pamungkas nomor tunggal putra kelompok senior turnamen tenis KR Open 7 tahun 2018.


Tenis KR Open 7 tahun 2018
Ini terbilang laga final ideal karena mempertemukan Aditya sebagai unggulan utama menghadapi Wisnu yang merupakan seeded kedua.

Pada pertandingan semifinal, Aditya Hari Sasongko menyingkirkan petenis DKI, Ega Uneputty dalam dua set langsung 6-2 dan 6-2. Sedangkan Wisnu di semifinal mendepak petenis asal Jawa Tengah, Bagus Laksono Setiadi, straight set 6-1 dan 6-0.

Sementara itu final tunggal putri kelompok senior mempertemukan unggulan 4, Fadona Titalyana asal Kalimantan Selatan, kontra petenis non unggulan dari DKI, Suryaningsih.

Fadona melaju ke babak akhir setelah di semifinal berhasil menumbangkan unggulan teratas, Fitriani Sabatini dari DKI Jakarta melalui pertarungan yang berlangsung tiga set, 1-6, 7-5 dan 6-2. Sedangkan Suryaningsih melenggang ke babak final setelah di semifinal melibas petenis Papua, Septiana Nur Zahiroh, dua set langsung, 6-1 dan 6-4.

Petenis DKI, Jeremy Nahor yang berduet dengan petenis Jawa Timur, Roy Cahya Setiabudi akan melawan Iqbal Bilal Saputra dari Kalimantan Timur yang berpasangan dengan Wisnu Adi Nugroho dari Jawa Tengah di final nomor ganda putra kelompok senior.

Jeremy Nahor/Roy Cahya Setiabudi di semifinal berhasil membekuk unggulan pertama, Arief Rahman/M Faisal Aidil dengan skor cukup ketat, 7-5 dan 7-6 (5). Sementara Iqbal Bilal Saputra/Wisnu Adi Nugroho yang pada turnamen ini menempati seeded 2, di semifinal menghempaskan perlawanan Andery Styawanto (Jawa Timur)/ Rafli Febi Putra (Jawa Tengah), straight set 6-4 dan 6-4.

0 Response to "Tenis KR Open 7: Aditya Kontra Wisnu Adi Di Laga Puncak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel