Kejurda Tenis Se Sulawesi Utara Sukses Terselenggara

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis se Sulawesi Utara yang berlangsung mulai tanggal 28 hingga 30 September 2018 di lapangan tenis Sario Manado sukses terselenggara.


Juara Veteran KU 40 Kejurda Tenis Se Sulawesi Utara
"Kejuaraan ini merupakan salah satu agenda rutin Pengurus Daerah Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengda PELTI) Sulawesi Utara dengan ketua umum Drs Steven O K Kandouw, yang juga menjabat sebagai wakil gubernur Sulawesi Utara." kata Gege Rey, wakil ketua 1 bidang organisasi dan pertandingan Pengda PELTI Sulawesi Utara dalam keterangan persnya yang disampaikan kepada arayanaNews (Senin, 8 Oktober 2018).

"Sebagai ketua panitia kejurda tenis se Sulawesi Utara tahun 2018 ini adalah Drs Recky Sondakh, kemudian sekertaris Noldy Sumendap dan sebagai bendahara Apia Wagey." imbuh pria yang juga seorang bankir tersebut.

Pada kejurda kali ini dipertandingkan kelas Yunior putra dan putri kelompok umur (KU) 10, 14 dan 18 tahun, kemudian Senior ganda putra umum, serta Veteran Ganda Putra/Putri KU 40 tahun, 50 tahun dan 55 tahun, juga beregu veteran KU 40, 45 dan 50 tahun.

Elnino Mangundap berusia 7 tahun tercatat sebagai peserta termuda kejurda ini, sedangkan Hantje Rey, 67 tahun merupakan peserta tertua.

Dijelaskan pula, setiap tahun pengda PELTI Sulawesi Utara akan menggelar sekurang-kurangnya 4 turnamen dalam setahun. Kejurda ini adalah turnamen keempat yang dihelat pada tahun 2018 dan masih ada lagi 1 turnamen yang bakal diselenggarakan pada awal bulan Desember 2018 yaitu Christmas Tenis.

"Berbeda dengan kejurda yang pesertanya khusus berasal dari Sulawesi Utara, untuk turnamen Christmas Tenis terbuka bagi umum atau merupakan kejuaraan yang bersifat terbuka." tandas Gege Rey.

0 Response to "Kejurda Tenis Se Sulawesi Utara Sukses Terselenggara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel