Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana Berlaga Di Fairfield Challenger

Setelah menjadi runner up turnamen Challenger Stockton, California, Amerika Serikat, petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana, melanjutkan petualangan mereka di negeri Paman Sam dengan mengikuti turnamen Northbay Healthcare Men's Pro Championship, Fairfield Challenger.

Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana
foto IG christorungkat
Pada turnamen berhadiah total 100.000 dolar AS tersebut, Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana kembali ditempatkan sebagai unggulan teratas.
Di pertandingan perdana atau babak 16 besar, duet Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana akan langsung berjibaku melawan pasangan tangguh asal negeri Kanguru, Thanasi Kokkinakis/ Matt Reid.

Sementara itui unggulan kedua pada turnamen ini adalah, Ruan Roelofse (Afrika Selatan)/ John Patrick Smith (Australia). Ruan Roelofse/ John Patrick Smith adalah pasangan yang dikalahkan oleh Christopher Rungkat yang berduet dengan petenis China Taipei, Cheng Peng Hsieh, di laga final Busan Open Challenger 2018.

Sekedar informasi tambahan, pekan ini Christopher Benjamin Rungkat yang lahir pada 14 Januari 1990, bertengger di peringkat 100 Ganda ATP (Association of Tennis Professionals)/data per tanggal 8 Oktober 2018. 

Semoga Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana dapat memenangkan laga babak 16 besar dan melenggang ke babak berikutnya, bahkan terus melaju hingga berhasil menjadi juara di turnamen ini sehingga dapat mendongkrak ranking Christopher Rungkat, agar peluangnya untuk dapat tampil di turnamen Grand Slam khususnya Australia Terbuka 2019 semakin terbuka. (arayana)