Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana Melaju Ke Perempat Final Fairfield Challenger 100k

Petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana, sukses melaju  ke babak perempat final turnamen Northbay Healthcare Men's Pro Championship, Fairfield ChallengerCalifornia, Amerika Serikat.


Christopher Benjamin Rungkat
foto IG Christorungkat
Duet gado-gado Indonesia - Thailand itu melenggang ke babak kuarter final menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan tangguh asal negeri Kanguru, Thanasi Kokkinakis/ Matt Reid, dua set langsung, 6-3 dan 6-4.

Berikutnya di babak 8 besar, Christopher Rungkat/ Sanchai Ratiwatana yang pada turnamen berhadiah total 100.000 dolar AS tersebut ditempatkan sebagai unggulan teratas, akan berjibaku kontra duet saudara kembar asal negeri Paman Sam, Yates Johnson/ Hunter Johnson. Pasangan Amerika Serikat tersebut dua pekan lalu mengalahkan Christopher Rungkat/ Sanchai Ratiwatana di babak pertama turnamen Tiburon Challenger, melalui pertarungan ketat yang harus diselesaikan lewat super tie break, 1-6, 6-3 dan [8-10].

Yates Johnson/ Hunter Johnson berhak tampil di kuarter final setelah pada babak 16 besar melibas pasangan Swedia, Andre Goransson/ Andreas Siljestrom, melalui pertarungan tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-2 dan [10-6].

Sekedar informasi tambahan, pekan ini Christopher Benjamin Rungkat yang lahir pada 14 Januari 1990, bertengger di peringkat 100 Ganda ATP (Association of Tennis Professionals)/data per tanggal 8 Oktober 2018. 


Semoga Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana dapat memenangkan laga babak 8 besar dan melenggang ke semifinal, bahkan terus melaju hingga berhasil menjadi juara di turnamen ini sehingga dapat mendongkrak ranking Christopher Rungkat, agar peluangnya untuk dapat tampil di turnamen Grand Slam khususnya Australia Terbuka 2019 semakin terbuka. (arayana)

0 Response to "Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana Melaju Ke Perempat Final Fairfield Challenger 100k"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel