Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana Melaju Ke Semifinal Challenger Stockton

Petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana, sukses melaju  ke babak semifinal turnamen Challenger Stockton, California, Amerika Serikat.

Christopher Rungkat
foto IG christorungkat
Duet Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana yang pada turnamen ini dijadikan unggulan teratas, di babak perempat final menghempaskan pasangan pasangan tuan rumah, John Paul Fruttero/Patrick Kypson, straight set 6-4 dan 6-2.

Sebelum itu, di babak 16 besar Christo/Sanchai juga melibas duet tuan rumah lainnya, Tommy Paul/Anderson Reed juga dalam dua set langsung, 6-3 dan 6-3.

Di babak semifinal turnamen berhadiah total 100.000 dolar AS tersebut, pasangan gado-gado Indonesia - Thailand itu akan menghadapi unggulan keempat, Toshihide Matsui (Jepang)/ Frederik Nielsen (Denmark) yang melangkah ke babak 4 besar setelah melibas Akram El Sallaly (Mesir)/ Andre Goransson (Swedia) dengan skor 6-3 dan 6-4.

Partai semifinal lainnya akan mempertandingkan pasangan Darian King (Barbados)/ Noah Rubin (Amerika Serikat) melawan duet Harri Heliovaara (Finlandia)/ Henri Laaksonen (Swiss).

Sekedar informasi tambahan, saat ini Christopher Benjamin Rungkat yang lahir pada 14 Januari 1990, bertengger di peringkat 105 Ganda ATP (Association of Tennis Professionals). 

Semoga Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana dapat memenagkan partai semifinal dan melenggang ke babak final, bahkan berhasil menjadi juara di turnamen ini sehingga dapat mendongkrak ranking Christopher Rungkat, agar peluangnya untuk dapat tampil di turnamen Grand Slam semakin terbuka. (arayana)

0 Response to "Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana Melaju Ke Semifinal Challenger Stockton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel