Christopher Rungkat Juara Di Amerika Serikat

Petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berduet dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara turnamen Northbay Healthcare Men's Pro Championship, Fairfield ChallengerCalifornia, Amerika Serikat.


Sanchai Ratiwatana/Christopher Rungkat
Pasangan gado-gado Indonesia - Thailand itu menjadi yang terbaik menyusul kemenangan yang mereka bukukan pada laga final kontra duet gado-gado lainnya, Henri Laaksonen (Swiss)/ Harri Heliovaara (Finlandia).

Christopher Rungkat/ Sanchai Ratiwatana yang pada turnamen berhadiah total 100.000 dolar AS tersebut ditempatkan sebagai unggulan teratas, melibas Henri Laaksonen/ Harri Heliovaara dalam dua set langsung dengan skor 6-0 dan 7-6 (9).

Dengan hasil ini maka peringkat dunia Christopher Rungkat akan terdongkrak ke posisi 94 Ganda ATP (Association of Tennis Professionals), yang sejauh ini merupakan ranking tertingginya sepanjang kariernya. 

Pekan ini Christopher Rungkat akan berlaga di Ningbo Challenger berpasangan dengan petenis Republik Tiongkok, Cheng Peng Hsieh. Pada turnamen berhadiah total 125.000 dolar AS itu, Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh diunggulkan diposisi teratas.

semoga langkah Christopher Benjamin Rungkat menuju turnamen grand slam Australia Terbuka makin terbuka. 

Perjalanan Christopher Rungkat/ Sanchai Ratiwatana menyabet gelar juara ganda putra turnamen Northbay Healthcare Men's Pro Championship, Fairfield ChallengerCalifornia, Amerika Serikat:

Babak 16 besar: Vs Thanasi Kokkinakis/ Matt Reid, 6-3 dan 6-4.
Perempat Final : Vs Yates Johnson/ Hunter Johnson, 6-4, 5-7 dan [10-6].

Semifinal          : Vs Sem Verbeek/ Marc-Andrea Huesler (Swiss) 6-4 dan 6-4. 
Final                 : Vs Henri Laaksonen (Swiss)/ Harri Heliovaara (Finlandia) 6-0 dan 7-6 (arayana)

0 Response to "Christopher Rungkat Juara Di Amerika Serikat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel