Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat Melaju Ke Final

Petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berduet dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana, tak terbendung dan sukses melaju ke babak puncak turnamen Northbay Healthcare Men's Pro Championship, Fairfield ChallengerCalifornia, Amerika Serikat.


Christopher Rungkat
Pasangan gado-gado Indonesia - Thailand itu melenggang ke laga pamungkas menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak semifinal atas duet Sem Verbeek (Belanda)/ Marc-Andrea Huesler (Swiss) dalam dua set langsung, 6-4 dan 6-4.

Berikutnya di babak final, Christopher Rungkat/ Sanchai Ratiwatana yang pada turnamen berhadiah total 100.000 dolar AS tersebut ditempatkan sebagai unggulan teratas, akan berjibaku melawan pemenang laga antara Robert Galloway (Amerika Serikat)/ Roberto Maytín (Venezuela) kontra Henri Laaksonen (Swiss)/ Harri Heliovaara (Finlandia).

Sekedar informasi tambahan, pekan ini Christopher Benjamin Rungkat yang lahir pada 14 Januari 1990, nangkring di peringkat 100 Ganda ATP (Association of Tennis Professionals)/data per tanggal 8 Oktober 2018. 

Semoga Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana dapat memenangkan laga semifinal dan melenggang ke babak puncak, bahkan terus melaju hingga berhasil menjadi juara di turnamen ini, sehingga dapat mendongkrak ranking Christopher Rungkat, agar peluangnya untuk dapat tampil di turnamen Grand Slam khususnya Australia Terbuka 2019 semakin terbuka. 

Perjalanan Christopher Rungkat/ Sanchai Ratiwatana menggapai babak final turnamen Northbay Healthcare Men's Pro Championship, Fairfield ChallengerCalifornia, Amerika Serikat:

Babak 16 besar: Vs Thanasi Kokkinakis/ Matt Reid, 6-3 dan 6-4.
Perempat Final : Vs Yates Johnson/ Hunter Johnson, 6-4, 5-7 dan [10-6].
Semifinal          : Vs Sem Verbeek/ Marc-Andrea Huesler (Swiss) 6-4 dan 6-4. (arayana)