Beatrice Gumulya/Ana Veselinovic Lolos Ke Semifinal ITF Womens Circuit Macon 80k USA

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya, yang berpasangan dengan petenis Montenegro, Ana Veselinovic, melaju ke babak semifinal turnamen ITF Womens Circuit Macon, Amerika Serikat.

Ana Veselinovic/Beatrice Gumulya
 ITF Womens Circuit Macon 80k USA
Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic memastikan diri lolos ke babak 4 besar setelah pada perempat final memetik kemenangan atas duet asal negeri Samba, Brasil, Paula Cristina Goncalves/ Beatriz Haddad Maia, melalui pertarungan ketat yang harus dituntaskan lewat super tie break dan berkesudahan dengan skor 6-2, 4-6 dan 10-6.

Sebelum itu, di babak 16 besar Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan tuan rumah yang merupakan unggulan ke dua, Sophie Chang/ Alexandra Mueller juga rubber set, 6-3, 2-6 dan 10-4.

Di babak semifinal, duet gado-gado Indonesia - Montenegro itu akan bertanding menghadapi pasangan dari negeri Paman Sam lainnya, Caty Mcnally/ Jessica Pegula. Di babak 8 besar Caty Mcnally/ Jessica Pegula menyingkirkan Quinn Gleason (Amerika Serikat)/ Luisa Stefani (Brasil), 4-6, 6-3 dan 10-1.

Sayangnya petenis Indonesia lainnya yang juga ambil bagian di turnamen berhadiah total 80.000 dolar AS ini, Jessy Priskila Rompies, harus kandas di babak awal. Jessy Rompies yang berduet dengan petenis China Taipei, Chieh Yu Hsu, dipaksa menyerah oleh pasangan tuan rumah, Lauren Davis / Christina Mchale yang merupakan seeded 4, dalam laga ketat yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-1 dan 7-10. (arayana)


0 Response to "Beatrice Gumulya/Ana Veselinovic Lolos Ke Semifinal ITF Womens Circuit Macon 80k USA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel