Aldila Sutjiadi/Choi Ji Hee Paksa Seeded 2 Rubber Set

arayanaNews, 26 Oktober 2018 - Unggulan kedua turnamen ITF Women’s Circuit Nanning, China 2018, Feng Shuo/Guo Hanyu harus berjuang keras selama tiga set sebelum memastikan diri melenggang ke babak semifinal.

Aldila Sutjiadi/Choi Ji Hee VS Feng Shuo/Guo Hanyu
Pasangan tuan rumah itu dipaksa bertarung tiga set oleh duet gado-gado non unggulan, Aldila Sutjiadi dari Indonesia dan Choi Ji Hee asal negeri Ginseng, Korea Selatan.

Pada set yang pertama, Aldila Sutjiadi/ Choi Ji Hee langsung menggebrak dan berhasil memenangi set tersebut dengan kemenangan telak 6-2. Namun di set kedua, Feng Shuo/Guo Hanyu mampu bangkit dan mulai menemukan pola permainan terbaik mereka, sehingga pasangan ini berbalik memenangi set kedua dengan skor 6-1. 

Kedudukan berimbang 1-1 memaksa laga pun berlanjut di super tie break. Di set penentuan ini nampaknya Feng Shuo/Guo Hanyu telah benar-benar menemukan bentuk permainan terbaik mereka dan keduanya terlihat semakin padu. 

Pasangan asal negeri Tirai Bambu itu semakin mendominasi jalannya pertandingan dan tak memberi kesempatan sedikitpun pada Aldila Sutjiadi/ Choi Ji Hee untuk mengembangkan permainannya. Satu per satu poin dikumpulkan dan diborong habis oleh Feng Shuo/Guo Hanyu hingga set ketiga berhasil mereka menangkan dengan skor telak 10-0.

Dengan demikian Feng Shuo/Guo Hanyu melangkah ke babak 4 besar turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini setelah menang atas Aldila Sutjiadi/ Choi Ji Hee dengan skor 2-6, 6-1 dan 10-0.

Di nomor tunggal, langkah Aldila terhenti hingga final kualifikasi. Setelah membukukan dua kemenangan gemilang, yaitu dengan melibas petenis Korea Selatan, Kim Na Ri, straight set, 6-4 dan 6-2, serta mendepak petenis tuan rumah, Liu Min, juga dalam dua set langsung, 6-3 dan 7-5, Aldila kandas di laga final kualifikasi.


Peraih medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga tenis pada ajang Asian Games 2018 itu, di final kualifikasi harus mengakui ketangguhan petenis Negeri Tirai Bambu, Yuan Chengyiyi, straight set, 4-6 dan 2-6. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi/Choi Ji Hee Paksa Seeded 2 Rubber Set"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel