Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Priska Vs Janice Di Final Turnamen ITF G3 Sarawak Malaysia

All Indonesian Final tercipta di turnamen ITF bertajuk "32nd Sarawak Chief Minister's Cup (II) ITF Junior Circuit (Grade 3)" setelah dua petenis yunior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen sama-sama berhasil melaju ke partai puncak.


Janice Tjen/Wing Ka Lin runner up ITF G3 Sarawak
Priska Madelyn Nugroho yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, melaju ke babak akhir menyusul kemenangan yang ditorehkannya atas seeded 3 asal negeri Tirai Bambu, Cong Ying Zhao. 

Anggota tim Fed Cup junior Indonesia tahun 2018 yang saat ini bercokol diperingkat 106 ITF itu, melibas Cong Ying Zhao dengan kemenangan telak dua set langsung 6-2 dan 6-0. 

Rekan Priska sesama anggota tim Fed Cup junior Indonesia, Janice Tjen, yang diunggulkan ditempat kelima, melangkah ke final berkat kemenangan yang dibukukannya atas seeded 11, Sheena Jade Masuda Karrasch dari Hong Kong.

Janice yang kini bertengger di ranking 329 ITF mendepak Sheena Jade Masuda Karrasch melalui pertarungan yang berlangsung tiga set dengan skor akhir 6-1, 4-6 dan 6-2.

Di nomor ganda putri, Priska Madelyn Nugroho yang berduet dengan petenis India, Shivani Amineni, kandas di babak semifinal setelah takluk dari pasangan unggulan keempat asal negeri Tirai Bambu, Xuanjin Li/ Cong Ying Zhao.

Sementara Janice Tjen yang berpasangan dengan petenis Hong Kong, Wing Ka Lin, 
berhasil menjejakkan kaki mereka di final setelah di babak 4 besar menang dari duet gado-gado, Mayya Gorbunova (Rusia)/ Sheena Jade Masuda Karrasch.

Janice Tjen/Wing Ka Lin yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini menyingkirkan Mayya Gorbunova/ Sheena Jade Masuda Karrasch yang diunggulkan di posisi ketiga, straight set 6-4 dan 6-4.

Namun sayang Janice Tjen/Wing Ka Lin gagal menyabet gelar juara setelah harus mengakui keunggulan Xuanjin Li/ Cong Ying Zhao. Laga final berlangsung sengit dan harus diselesaikan melalui super tie break, berkesudahan dengan skor 4-6, 6-4 dan [7-10].