Aldila Ke Perempat Final Ganda ITF Women’s Circuit Nanning 2018

Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan petenis Korea Selatan, Choi Ji Hee, berhasil melenggang ke perempat final nomor ganda turnamen ITF Women’s Circuit Nanning, China 2018.


Aldila Sutjiadi/Choi Ji Hee Vs Gao Xinyu/Yuan Yue
Aldila Sutjiadi/ Choi Ji Hee menjejakan kaki ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga perdana atas duet asal negeri Tirai Bambu, Gao Xinyu/ Yuan Yue, melalui pertarungan panjang yang harus dituntaskan dengan super tie break, 6-2, 4-6 dan 10-4.

Berikutnya di babak kuarterfinal, Aldila Sutjiadi/ Choi Ji Hee harus berjibaku dengan lawan yang cukup berat yaitu duet tuan rumah, Feng Shuo/ Guo Hanyu yang merupakan unggulan kedua di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini. Feng Shuo/ Guo Hanyu memijakkan kaki mereka ke babak perempat final berkat kemenangan yang mereka raih atas pasangan ganda Korea Selatan, Han Na Lae/ Kim Dabin, dengan dua set langsung, 7-6 (2) dan 6-3.
Aldila Sutjiadi Vs Yaung Chengyiyi

Sukses di nomor ganda, Aldila Sutjiadi harus tersingkir di nomor tunggal. Setelah mencatatkan dua kemenangan gemilang di babak kualifikasi, yaitu dengan melibas petenis Korea Selatan, Kim Na Ri, straight set, 6-4 dan 6-2, serta mendepak petenis tuan rumah, Liu Min, juga dalam dua set langsung, 6-3 dan 7-5, Dila kandas di laga final kualifikasi.

Peraih medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga tenis Asian Games 2018 itu, di babak final kualifikasi harus mengakui keunggulan petenis Negeri Tirai Bambu, Yuan Chengyiyi, straight set, 4-6 dan 2-6.

Rencananya Aldila Sutjiadi akan turun di beberapa turnamen yang dihelat di China. Semoga salah satu petenis putri andalan Indonesia tersebut bisa meraih hasil yang maksimal di semua turnamen yang diikutinya sehingga dapat mendongkrak peringkat dunianya, sebagai bekal baginya untuk mengikuti turnamen-turnamen dengan grade lebih tinggi. (arayana)

0 Response to "Aldila Ke Perempat Final Ganda ITF Women’s Circuit Nanning 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel