Persami Master Jawa Timur: Beberapa Unggulan Tumbang Di Hari Pertama

Pengurus Daerah Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengda PELTI) Jawa Timur bekerja sama dengan pengurus cabang (pengcab) PELTI Kota Kediri menggelar Kejuaraan Tenis Yunior Persami Master pada tanggal 22 dan 23 Septermber 2018. 


Bramila Vs Pipit S Persami Master Jawa Timur
Petenis yang berhak mengikuti Persami Master ini adalah para juara dan runner up dari 6 korwil yang ada dibawah pengda PELTI Jawa Timur.

Pelaksanaan Persami Master pada hari pertama, Sabtu (22 September 2018), diwarnai dengan tumbangnya beberapa petenis unggulan, terutama di sektor putri. 

Kejutan terjadi pada kelompok umur 14 tahun putri dimana unggulan teratas, Rifda Hanifah takluk pada wakil Malang, Meydiana Laviola R, 8-2. Kemudian Rida Andriana Prisilia dari kota Madiun berhasil mengalahkan seeded 4 asal kota Kediri, Revanda Nafa Mustafa, juga dengan skor yang sama, 8-2.

Sementara di kelompok umur 16 tahun putri, petenis asal Malang, Melvia Rifkykasari, mendepak unggulan 3 asal Jember, Rizna Talitha Salsabila, dengan skor telak 8-3.  Sementara rekan Rizna, Chofifah Indar Paraswati yang didapuk sebagai unggulan 4, kalah dari petenis tuan rumah, Shirly Arayana Megatama dengan skor 8-2. Sebelumnya di babak perempat final, Shirly mencatatkan kemenangan atas wakil Sampang, Laila Al Istighfara, juga dengan skor 8-2.

Seeded pertama dan kedua kelompok umur 16 tahun putri, Alya Aprilia S dan Bramila Shofia N belum terbendung dan memastikan diri melenggang ke babak semifinal. Di babak 8 besar, Alya membukukan kemenangan atas wakil Gresik, Hasna Raissaneva, 8-3. Sedangkan Bramila di kuarter final menang dari petenis tuan rumah, Pipit Puspitasari.

Unggulan utama kelompok umur 10 tahun putra, Arjuna Wijana Putra dari kota Kediri melenggang ke semifinal setelah menang dari wakil Sampang, M Fahad Abdullah, 8-1. M Misbah Abdullah yang didaulat menempati seeded 2, juga melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Revalino A dari Surabaya, 8-2.

Semua unggulan di kelompok umur 12 putri belum terbendung. Wakil Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi, menjejakkan kakinya ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan petenis Jombang, Ayin. Sementara wakil Jember, Naaila Jihan AR, yang diunggulkan ditempat kedua, juga memijakkan kakinya ke semifinal berkat kemenangan yang diraihnya atas petenis dari kota Pahlawan, Nabighah Salsabillah, melalui pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor 9-7.

Hingga berita ini kami tulis, data hasil pertandingan kejuaraan tenis yunior Persami Master Jawa Timur, belum semuanya kami terima dan ada beberapa pertadingan yang masih berlangsung. 

0 Response to "Persami Master Jawa Timur: Beberapa Unggulan Tumbang Di Hari Pertama "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel