Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelti Pati Open 2018 Resmi Dibuka Bupati Pati

Bupati Pati, H.Haryanto SH MM M.Si membuka secara resmi kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior "PELTI PATI OPEN 2018" di lapangan tenis Bakorwil Pati, hari Senin, 3 September 2018.


Pelti Pati Open 2018 Resmi Dibuka Bupati Pati
Pada kesempatan tersebut, bupati Haryanto mengapresiasi atas prestasi yang telah diukir oleh atlet tenis di kabupaten Pati. Menurutnya, selama ini para atlet dari cabang olahraga tenis dari kabupaten Pati sering meraih prestasi di berbagai turnamen tenis tingkat nasional, bahkan terdapat atlet tenis dari kabupaten Pati yang berhasil berkiprah di tingkat internasional.

Kejurnas tenis yunior Pelti Pati Open 2018 ini diikuti oleh para petenis yunior yang datang dari berbagai daerah, antara lain Semarang, Kudus, Sukoharjo, Blora, Gresik, Sidoarjo, Jember, dan lain-lain.

Kejuaraan tenis yang dilaksanakan sesuai dengan peraturan Turnamen Diakui Pelti dan Rules Of Tennis dan Code Of Conduct dari International Tennis Federation (ITF) ini, mempertandingkan Kelompok Umur (KU) 10, 12, 14, 16 dan 18 Tahun, putra dan putri baik nomor tunggal maupun ganda.

Turnamen ini rencananya akan digelar mulai 3 September 2018 hingga 9 September 2018, di lapangan tenis Bakorwil Pati, lapangan tenis SMA N 1 Pati dan lapangan tenis Joyo Kusumo Pati. Dengan hadiah berupa piagan, piala, souvenir dan hadiah lainnya.

Pada acara pembukaan juga dibagikan door prize menarik bagi para peserta, antara lain Sepeda gunung, kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya. (arayana)