Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies Berlaga Di Guangzhou Open 2018

Dua petenis putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies saat ini tengah berlaga di turnamen Guangzhou Open 2018. Namun kali ini mereka tidak tampil bersama melainkan turun dengan pasangan masing-masing.


Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies
Beatrice Gumulya nampaknya masih setia dengan patnernyaAna Veselinovic dari Montenegro, yang telah berduet bersama di dua turnamen terakhir yang mereka ikuti, turnamen WTA Oracle Challenger Series dan turnamen WTA Quebec City 2018.

Sedangakan Jessy Rompies diturnamen berhadiah 250.000 dolar AS tersebut menggandeng petenis Papua Nugini, Abigail Tere Apisah.

"Saat ini saya sedang bertanding di turnamen Guangzhou Open 2018..." kata Jessy Priskila Rompies dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews (17/9).

Di laga perdana, Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic harus langsung bertarung menghadapi unggulan pertama asal Amerika Serikat, Sabrina Santamaria/ Kaitlyn Christian. Sedangkan Jessy Rompies/ Abigail Tere Apisah akan menghadapi pasangan gado-gado, Junri Namigata dari Jepang dan Lu Jiajing asal Negeri Tirai Bambu.

Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic dan Jessy Rompies/ Abigail Tere Apisah berpeluang saling bentrok di babak perempat final bila kedua pasangan berhasil melewati babak 16 besar.

Turnamen tenis Guangzhou Open 2018 ini dihelat mulai 15 hingga 22 September 2018. Unggulan kedua pada turnamen ini adalah Galina Voskoboeva (Kazakhstan)/ Vera Zvonareva (Rusia), seeded 3 ditempati oleh duet asal Negeri Kanguru, Jessica Moore dan Monique Adamczak. Sementara sebagai unggulan keempat adalah pasangan ganda asal China, Qianhui Tang/ Xinyu Jiang. (arayana)