Justin Barki/Christopher Rungkat Melaju ke Semifinal Tennis Open 2018 Seri III

Pasangan ganda andalan tuan rumah, Justin Barki/Christopher Rungkat sukses melangkah ke babak semi final seri ketiga Combiphar Tennis Open 2018, Jumat (10 Agustus 2018).


Justin Barki/Christopher Rungkat
foto IG Justin Barki
Tiket babak semifinal mereka raih setelah pada laga perempat final, unggulan teratas tersebut berhasil mendepak pasangan ganda asal Lebanon, Hady Habib/Giovani Samaha. Justin/Christo membukukan kemenangan dalam dua set langsung dengan skor akhir 6-4 dan 7-6(5).

Justin Barki/Christopher Rungkat yang diproyeksikan membela merah putih diajang pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, berikutnya pada babak semifinal yang akan digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, akan berjibaku kontra pasangan ganda dari India, SD Prajwal Dev/Mohit Mayur Jayaprakash, yang di babak perempat final mencatatkan kemenangan atas duet gado-gado, Congsup Congcar (Thailand)/Connor Farren (Amerika Serikat), juga dalam dua set langsung 6-4 dan 7-5.

Di partai semifinal lainnya akan saling bertarung antara seeded kedua, Francis Casey Alcantara (Filipina)/ Kaito Uesugi (Jepang) melawan pasangan ganda dari Australia, Michael Look/Matthew Romios.

Duet Francis Casey Alcantara/ Kaito Uesugi di babak perempat final memupuskan asa pasangan ganda andalan Indonesia lainnya, David Agung Susanto/Ignatius Anthony Susanto dengan skor akhir 7-6(4) dan 6-2. Sedangkan Michael Look/Matthew Romios menjejakkan langkah ke babak semifinal setelah sukses menumbangkan unggulan ketiga, Jeremy Beale (Australia)/ Aoran Wang (China), 7-6(4) dan 7-6(2).

Sementara itu satu-satunya petenis Indonesia yang masih tersisa di nomor tunggal David Agung Susanto, terhenti langkahnya di babak perempat final. David alias Boneng, dmikian David Agung Susanto biasa disapa, harus mengakui keunggulan petenis Australia, Michael Look, dalam laga yang berkesudahan dengan skor 6-7(3) dan 2-6. 

Babak semifinal nomor tunggal turnamen tenis berhadiah total 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 350 juta ini, akan mempertandingkan Daniel Nolan (Australia) versus kompatriotnya, Michael Look, dan petenis Australia lainnya, Jeremy Beale, yang merupakan unggulan ketujuh melawan petenis kualifikasi asal India, Niki Kaliyanda Poonacha. (arayana)

0 Response to "Justin Barki/Christopher Rungkat Melaju ke Semifinal Tennis Open 2018 Seri III"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel