Aditya Adi sasongko Kontra Wisnu Adi Nugroho Di Final Kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018

Laga puncak nomor tunggal putra kejuaraan nasional (kejurnas) Tenis Olly Dondokambey Cup 2018 mempertemukan Aditya Adi Sasongko kontra Wisnu Adi Nugroho, demikian kata Bunge Nahor selaku direktur turnamen kepada arayanaNews, Sabtu (4 Agustus 2018).

Pembukaan Kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018
oleh Gubernur Sulawesi Utara
Menurut keterangan pers yang disampaikan oleh Bunge Nahor, Aditya Adi sasongko meraih tiket babak final setelah pada semifinal berhasil mengalahkan petenis DKI, Ega Uneputty, dalam dua set langsung 7-5 dan 6-4. Sedangkan petenis Jawa Tengah, Wisnu Adi Nugroho melaju ke partai pamungkas setelah di semifinal membukukkan kemenangan atas petenis DKI lainnya, Jeremy Nahor, melalui pertarungan yang berlangsung tiga set dengan skor akhir, 6-2, 1-6 dan 6-0.

"Untuk partai final nomor ganda putra akan mempertemukan pasangan ganda Jeremy Nahor (DKI)/ Aditya Adi Sasongko melawan duet Ega Uneputty (DKI)/ M. Baim." ujar Bunge Nahor melalui pesan singkat WhatsApp.

Perang saudara akan terjadi pada nomor tunggal putri yang mempertemukan dua petenis kembar asal DKI, Fitriana Sabrina versus Fitriani Sabatini.

Ani, sapaan akrab Fitriani Sabatini, menjejakkan langkahnya ke babak final setelah di semifinal mencatatkan kemenangan atas petenis Jawa Tengah, Ayu Maharani Gempita, dengan straight set, 6-2 dan 6-1.

Sedangkan Ana, demikian Fitriana Sabrina biasa dipanggil, berhasil memijakkan kakinya ke partai puncak setelah di babak semifinal mengalahkan rekannya sesama petenis DKI, Oxi Gravitasi Putri, lewat pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 7-5, 4-6 dan 6-4.

Kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018 berlangsung di Manado, Sulawesi Utara, mulai 30 Juli hingga 6 Agustus 2018. Kejuaraan ini dibuka langsung oleh gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. (arayanaNews)

0 Response to "Aditya Adi sasongko Kontra Wisnu Adi Nugroho Di Final Kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel