Wimbledon 2018: Sloane Stephens Dan Elina Svitolina Kandas Di Babak Pertama

Sloane Stephens, juara grand slam Amerika Terbuka 2017 dan unggulan ke lima, Elina Svitolina, tersingkir dari persaingan tunggal putri Wimbledon 2018, setelah
keduanya harus menelan kekalahan dari lawan mereka masing-masing pada babak pertama turnamen tersebut.

Donna Vekic kalahkan Sloane Stephens
Di babak pertama Wimbledon 2018
Sloane yang didapuk sebagai unggulan keempat, dibekuk oleh petenis ranking 55 WTA asal Kroasia, Donna Vekic, dalam dua set langsung dengan skor 6-1 dan 6-3.

Sedangkan Svitolina yang merupakan petenis andalan Ukraina, dipaksa menyerah oleh petenis peringkat 57 WTA asal Jerman, Tatjana Maria.

Maria menjungkalkan Svitolina dalam pertarungan yang berlangsung ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-7 (3-7), 6-4 dan 6-1.

Sementara itu, juara Australia Terbuka 2018, Caroline Wozniacki, tanpa kesulitan yang berarti berhasil melangkah kebabak kedua setelah menggilas petenis Amerika Serikat, Varvara Lepchenko. Wozniacki yang diunggulkan ditempat kedua, hanya memerlukan waktu kurang dari satu jam untuk mengalahkan Lepchenko dengan skor telak 6-0 dan 6-3.

Venus Williams, peraih lima kali gelar Wimbledon, yang pada partai puncak tahun lalu dikalahkan oleh Garbine Muguruza, harus berjuang keras untuk menggapai babak kedua.

Venus harus berjibaku selama tiga set kontra petenis Swedia, Johanna Larsson. Petenis Amerika Serikat berusia 38 tahun itu memenangi lagi perdananya di turnamen ini dengan skor 6-7 (3-7), 6-2 dan 6-1.

Petenis Polandia yang menjadi runner up pada tahun 2012, Agnieszka Radwanska, juga harus berjuang selama tiga set sebelum bisa melangkah ke babak kedua.

Radwanska mendepak petenis Rumania, Elena-Gabriela Ruse dengan skor kemenangan 6-3, 4-6 dan 7-5.

Unggulan ke 16 asal Amerika Serikat, Coco Vandeweghe, harus tersisih dibabak pertama setelak takluk oleh petenis Republik Ceko, Katerina Siniakova dalam pertandingan ketat yang berlangsung lebih dari tiga jam dan berkesudahan dengan skor 6-7 (3-7), 6-3 dan 8-6. Dalam laga ini Vandeweghe sempat mendapatkan perawatan pada pergelangan kakinya.



0 Response to "Wimbledon 2018: Sloane Stephens Dan Elina Svitolina Kandas Di Babak Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel