Priska Juara AGS Junior Tennis Championships 2018

Priska Madelyn Nugroho sukses merengkuh gelar juara tunggal putri turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships 2018.

Priska Madelyn Nugroho Juara AGS Junior Tennis Championships 2018
Kepastian Priska meraih gelar juara di ajang tersebut didapat setelah pada laga puncak yang berlangsung pada Minggu, 1/7, petenis yunior kelahiran 29 Mei 2003 itu berhasil membekuk petenis yunior asal Filipina, Alexandra Eala.

Pada set yang pertama, Priska yang kini nangkring diperingkat 177 yunior dunia tersebut tanpa kesulitan yang berarti bisa mengungguli Alexandra dengan skor 6-2. Namun di set yang kedua, Alexandra Eala yang dipartai semifinal menang atas petenis Indonesia lainnya, Janice Tjen, berhasil membalikkan keadaan dengan memenangi set itu, 4-6.

Di set penentuan, Priska Madelyn Nugroho yang di turnamen ini menempati unggulan teratas, mampu bangkit dan melesat meninggalkan lawannya dalam pengumpulan angka. Priska memenangi set yang ketiga dengan skor telak 6-1.


Perjalanan Priska Madelyn Nugroho meraih gelar juara tunggal putri turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships 2018:

Babak pertama Priska mendapatkan Bye
Babak kedua Vs Ma Carmencita Isabela Carlos (Filipina) 6-0 dan 6-0.
Babak ketiga Vs Niken Ferlyana Kusumaningtyas (Indonesia) 6-4 dan 6-1.
Perempat final Vs Salsa Aher (India) 6-4 dan 6-4.

Semifinal Vs Mingqiao 6-2 dan 6-2
Final Vs Alexandra Eala (Filipina) 6-2, 4-6, dan 6-1.

Selain di nomor tunggal, di turnamen ini Priska juga turun di nomor ganda yang berpasangan dengan petenis India, Vaidehi Chaudhari. Mereka berhasil masuk ke babak final dan akan menghadapi Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini.

0 Response to "Priska Juara AGS Junior Tennis Championships 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel