Ana-Ani Sabet Gelar Juara Ganda Putri AGS Junior Tennis Championships

Duet saudara kembar Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini sukses merengkuh gelar juara ganda putri turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships. 


Fitriana Sabrina/Fitriani Sabatini Juara Ganda Putri
AGS Junior Tennis Championships 2018
Ana/Ani, sapaan akrab Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini, meraih juara setelah di laga pamungkas berhasil menumbangkan pasangan ganda unggulan teratas, Priska Madelyn Nugroho/ Vaidehi Chaudhari.

Di partai final yang berlangsung pada Minggu, 1/7, duet Ana/Ani memenangkan pertandingan kontra pasangan gado-gado Indonesia dan India tersebut melalui pertarungan sengit yang harus diselesaikan lewat super tie break.

Pada set yang pertama, Ana/Ani berhasil unggul 6-3 atas lawan mereka tersebut. Namun di set yang kedua, duet Priska/Vaidehi berusaha bangkit dan berbalik menekan Ana/Ani hingga laga berlangsung ketat dan sengit. Usaha Priska/Vaidehi tidak sia-sia dan berhasil mengunci set kedua dengan kemenangan tie break 6-7 (6).

Kedudukan berimbang memaksa pertandingan berlanjut ke super tie breakFitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini berusaha tidak mau kecolongan lagi seperti di set yang kedua. Kakak beradik tersebut tidak memberi kesempatan kepada Priska Madelyn Nugroho/ Vaidehi Chaudhari untuk mengembangkan permain mereka. Ana/Ani tidak ingin berlama-lama menuntaskan laga ini dan segera menutup set super tie break dengan keunggulan 10-3.

Dengan demikian secara keseluruhan, pasangan ganda Fitriana Sabrina/Fitriani Sabatini berhasil memenangkan pertandingan kontra Priska Madelyn Nugroho/ Vaidehi Chaudhari dengan skor kemenangan 6-3, 6-7 (6), dan 10-3.


Perjalanan Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini menggapai tangga juara ganda putri turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships:

Babak pertama Vs Akari Miyazak/Yuki Sakurai (Jepang) 6-2 dan 6-3.

Babak kedua Vs Na Dong/ Mingqiao Yang 6-1 dan 6-2.
Babak perempat final Vs Nadya Aulia/ Fadona Titalyana Kusumawati (Indonesia) 6-2 dan 6-3.
Babak semifinal Vs Janice Tjen (Indonesia)/ Salsa Aher (India) 6-4 dan 6-1.
(arayana)

0 Response to "Ana-Ani Sabet Gelar Juara Ganda Putri AGS Junior Tennis Championships"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel