Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018: Aldila Sutjiadi Kembali Libas Zhima Du Dan Melaju Ke Babak Kedua

Aldila Sutjiadi mengawali laga perdana turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018 dengan kemenangan gemilang.

Aldila Sutjiadi Kembali Libas Zhima Du
Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018
Aldila yang pada turnamen ini dijadikan unggulan keenam, tanpa kesulitan yang berarti mampu melewati hadangan pertama dengan kemenangan telak atas petenis asal negeri tirai bambu, China, Zhima Du.

Yang menarik, Zhima Du adalah petenis yang dilibas oleh Aldila Sutjiadi beberapa hari lalu di laga puncak 
turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018. Bila di babak final Solo Women’s Circuit pekan lalu Zhima Du digulung Aldila dalam dua set langsung dengan skor 6-2 dan 6-0, di babak pertama turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018 hari ini (17/7), Zhima Du kembali dilibas oleh Aldila dengan skor yang mirip namun hanya beda set yaitu 6-0 dan 6-2.

Dengan hasil ini maka Aldila Sutjiadi yang pekan lalu sukses merengkuh gelar perdananya dengan memenangi turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018, berhak menjejakkan kakinya di babak kedua turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018. 

Di babak kedua, Aldila yang merupakan petenis putri andalan Indonesia yang diproyeksikan membela merah putih diajang pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, bakal menghadapi pemenang laga antara petenis Kazakhstan, Zhibek Kulambayeva kontra petenis negeri sakura Jepang, Rio Kitagawa.

Baca juga: Fitriana Sabrina Paksa Unggulan 8 Bertarung Rubber Set

Semoga Aldila Sutjiadi mampu melangkah jauh di turnamen ini dan bahkan bisa meraih gelar keduanya, sehingga bisa semakin mengerek peringkat dunianya yang akan jadi bekal sangat berguna di Asian Games 2018 mendatang. (arayana)