Arianne Hartono Sabet Gelar Juara Tunggal Dan Ganda

Tidak sia-sia Arianne Hartono datang jauh-jauh dari Belanda untuk mengikuti turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018. Arianne berhasil menyapu gelar juara nomor tunggal dan ganda di turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu.


Arianne Hartono
Petenis asal negeri kincir angin tersebut sukses merengkuh gelar tertinggi nomor tunggal setelah pada laga pamungkas yang digelar dilapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Minggu (22/7/2018), berhasil mangandaskan asa petenis asal India, Mahak Jain, dalam dua set langsung dengan skor 6-4 dan 6-1.

Mahak Jain yang ditaklukkan oleh Arianne Hartono ini adalah petenis unggulan delapan yang mengalahkan andalan tuan rumah, Aldila Sutjiadi di laga semifinal kemarin, Sabtu (21 Juli 2018) dalam pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor 3-6, 6-1 dan 7-6(4).

Sedangkan di partai semifinal lainnya, Arianne Hartono yang menembus babak utama turnamen ini melalui kualifikasi, berhasil membukukan kemenangan atas unggulan tiga asal India, Zeel Desai, dalam dua set langsung, 6-0 dan 7-5.

Perjalanan Arianne Hartono menggapai gelar juara tunggal di turnamen ini boleh dibilang cukup istimewa, karena selain berhasil menghempaskan unggulan tiga di babak semifinal, Arianne juga berhasil menumbangkan unggulan teratas, Yexin Ma, asal China di babak kedua, 7-6(6) dan 6-3 serta membekuk unggulan ketujuh asal Hong Kong, Ho Ching Wu, 2-6, 6-3 dan 6-4.

Baca juga: Oxi Gravitasi Putri Dan Happines Beauty Heart Raih Juara Di Malaysia

Di nomor ganda, berpasangan dengan petenis andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, Arianne Hartono juga berhasil membawa pulang gelar juara. Duet Aldila Sutjiadi/ Arianne Hartono sukses menjadi yang terbaik setelah di babak puncak yang dilangsungkan di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (21/7/2018), mencatatkan kemenangan atas unggulan pertama asal Jepang dan India, Mana Ayukawa/ Zeel Desai, dengan skor 6-1 dan 6-2. (arayana)

0 Response to "Arianne Hartono Sabet Gelar Juara Tunggal Dan Ganda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel