Althaf Melaju Ke Final Kualifikasi Combiphar Indonesia Open 2018

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Muhammad Althaf Dhaifullah, menjejakkan kakinya di laga final kualifikasi turnamen Combiphar Indonesia Open 2018.

Muhammad Althaf Dhaifullah
Althaf  sukses menggapai final kualifikasi di turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu setelah di babak pertama berhasil membekuk unggulan sembilan kualifikasi, Anvit Bendre asal India dan membukukan kemenangan atas rekan senegaranya, Panji Untung Setiawan, di babak kedua.

Althaf menggasak Anvit Bendre dalam dua set langsung dengan skor 6-3 dan 6-4, kemudian menghadapi Panji Untung Setiawan, Althaf harus bertarung ketat selama tiga set dengan skor 4-6, 6-4 dan 6-1.

Berikutnya di final kualifikasi, Muhammad Althaf Dhaifullah bakal berjibaku kontra unggulan kedelapan asal Pakistan, Muzammil Murtaza.

Selain Althaf, petenis Indonesia lainnya yang akan bertarung memperebutkan tiket ke babak utama adalah David Agung Susanto, yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat kualifikasi.

David dipastikan berhak tampil di final kualifikasi setelah pada babak pertama mencatatkan kemenangan atas petenis India, Chinmay Pradhan, dengan kemenangan telak dalam dua set langsung, 6-0 dan 6-2. Kemudian di babak kedua, David kembali menorehkan kemenangan saat menghadapi petenis India lainnya, Rishi Reddy, juga dalam dua set langsung dengan skor 6-3 dan 6-0.

Selanjutnya di babak final kualifikasi, David Agung Susanto akan ditantang oleh unggulan kesepuluh, asal Zimbabwe, Courtney John Lock.

Petenis tuan rumah lainnya yang berpeluang melangkah ke babak utama adalah, Saputra Iqbal Bilal. Namun sebelum menggapai final kualifikasi, Iqbal Bilal harus terlebih dahulu melewati hadangan unggulan keenam asal Australia, Mustafa Ibraimi.

Baca juga: Althaf Tumbangkan Unggulan 8 Dan Lolos Ke Babak Utama Combiphar Indonesia Open 2018

Sebelumnya, Saputra Iqbal Bilal di babak pertama telah meraih kemenangan atas kompatriotnya, Hansel Sanjaya, 6-1 dan 6-0. (arayana)


0 Response to "Althaf Melaju Ke Final Kualifikasi Combiphar Indonesia Open 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel