Althaf Tumbangkan Unggulan 8 Dan Lolos Ke Babak Utama Combiphar Indonesia Open 2018

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Muhammad Althaf Dhaifullah, sukses menjejakkan kakinya di babak utama turnamen Combiphar Indonesia Open 2018.


Althaf Dhaifullah
Althaf  berhasil menembus babak utama turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu setelah di partai final kualifikasi yang digelar dilapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Senin (23 Juli 2018) menumbangkan unggulan kedelapan asal Pakistan, Muzammil Murtaza.

Di set pertama, Althaf dipaksa menyerah oleh Muzammil Murtaza dengan skor 1-6, namun Althaf tidak menyerah, petenis kelahiran 19 November 2000 itu segera bangkit dan membalas merebut set yang kedua melalui pertarungan yang ketat nan sengit dengan skor 7-5.

Di set penentuan, Althaf  semakin mengganas dan mampu mendominasi jalannya laga, petenis yang beberapa waktu lalu turut membela merah putih diajang piala Davis itu tak terbendung untuk memenangi set yang ketiga dengan skor 6-2, sekaligus memastikan dirinya berhak meraih tiket babak utama.

Perjalanan Muhammad Althaf Dhaifullah menggapai babak utama turnamen Combiphar Indonesia Open 2018:

Babak pertama, berhasil membekuk unggulan sembilan kualifikasi, Anvit Bendre asal India, dalam dua set langsung dengan skor 6-3 dan 6-4.

Babak kedua, membukukan kemenangan atas rekan senegaranya, Panji Untung Setiawan, melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-4 dan 6-1.

Baca juga: Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Berjuang Di Jiangxi Open 2018

Final Kualifikasi, menumbangkan unggulan delapan babak kualifikasi asal Pakistan, Muzammil Murtaza, dalam pertarungan yang berlangsung tiga set dan berakhir dengan skor 1-6, 7-5 dan 6-2. (arayana)



0 Response to "Althaf Tumbangkan Unggulan 8 Dan Lolos Ke Babak Utama Combiphar Indonesia Open 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel