Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soft Tenis Indonesia Digembleng Selama Dua Pekan Di Incheon, Korea Selatan

Tim Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Soft Tenis Indonesia terus berbenah diri meningkatkan dan mematangkan kemampuan mereka guna menghadapi perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018.

Soft Tenis Indonesia Digembleng
Selama Dua Pekan Di Korea Selatan
foto doc Ferly Montolalu
Berbagai program latihan dan uji coba telah mereka lakoni beberapa bulan belakangan ini. Di bulan Juni ini saja Prima Simpatiaji dan kawan-kawan telah dua kali melakukan try out yaitu dengan mengikuti The 11th Soft Tennis German Open 2018 di Frankfurt, Jerman, pada tanggal 1 hingga 3 Juni dan THE 4 AGEL WORLD TOUR SOFT TENNIS CHAMPIONSHIP di Pattaya, Thailand pada tanggal 8 sampai dengan 10 Juni 2018.

Selama mengikuti uji coba di Jerman dan Thailand, skuad pelatnas soft tenis Indonesia sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet beberapa medali emas, perak dan perunggu. Namun hasil impresif yang diraih para punggawa sof tenis Indonesia itu tidak lantas membuat mereka cepat berpuas diri dan bersantai. Mereka terus memacu diri dengan menggelar training camp di Incheon, Korea Selatan. 

Ferly Montolalu, pelatih putra pelatnas soft tenis Indonesia kepada arayanaNews mengatakan bahwa seluruh tim soft tenis Indonesia bakal bertolak selama dua pekan ke negeri ginseng Korea Selatan. "Full team akan mengikuti training camp selama dua minggu di Incheon, Korea Selatan" tulis Ferly Montolalu dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews 17/6.

"Pemantapan taktik strategi dan penyesuaian/adaptasi dengan pukulan-pukulan/bola-bola pemain Korea." jawab Ferly ketika kami tanyakan tujuan tim pelatnas soft tenis Indonesia mengikuti training camp di Incheon, Korea Selatan.

Semoga pasukan merah putih soft tenis Indonesia akan mendapatkan ilmu sesuai yang diharapkan dan bisa menjadi bekal yang berharga guna meraup prestasi diajang pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018.

Tim Pelatnas Soft Tenis Asian Games 2018

Manager : Hendri Susilo Pramono, 
Pelatih : Ferly Montolalu (putra) dan Gularso (putri)

Putra:                                                     Putri :
1. Prima Simpatiaji                               1. Dwi Rahayu Pitri 
2. Elbert Sie                                          2. Voni Darlina 
3. Irfandi Hendrawan                            3. Dede Tari Kusrini
4. Hemat Bakti Anugrah                       4. Anna Kawengian 
5. Gusti Jaya Kusuma                           5. Siti Nur Arasy